Home » , , » Info Lowongan Kerja PT. Apotek K-24 Indonesia Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Apotek K-24 Indonesia Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Apotek K-24 Indonesia Lulusan S1 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Info Lowongan Kerja PT. Apotek K-24 Indonesia Lulusan S1 selengkapnya.


PT. K-24 INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Apotek K-24 didirikan oleh dr. Gideon Hartono pada tanggal 24 Oktober 2002 di Yogyakarta, K-24 sendiri adalah kependekan dari komplet 24 jam. Komplet dalam artian komplet obatnya dan buka 24 jam sehari sepanjang tahun, gerai pertama didirikan di Jl. Magelang mendapat sambutan yang luar biasa sehingga didirikan gerai berikutnya pada tanggal 24 maret 2003 di Jl. Gejayan dan tanggal 24 Agustus 2003 gerai ke tiga didirikan di Jl. Kaliurang dan pada tahun 2004 apotek k-24 membuka gerai ketiga di Jl. Gondomanan dan gerai keempat di dirikan di Kota Semarang di Jl. Gajah Mada.

Pada tanggal 6 April 2005 Apotek K-24 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai “Apotek Jaringan Pertama di Indonesia Yang Buka 24 jam Non Stop Setiap Hari”. Karena keberhasilannya akhirnya pada tahun 2005 apotek K-24 mulai di waralabakan dan pada ulang tahunnya yang ke 3 (tiga) Apotek K-24 membuka secara serentak 7 gerai baru, 4 gerai berlokasi di Surabaya, 2 gerai di Yogyakarta dan 1 gerai di Semarang, bersamaan pula MURI memberikan penghargaan kembali yaitu untuk “apotek asli Indonesia yang pertama diwaralabakan”, dan “pembukaan gerai apotek terbanyak”

Pada Bulan ini PT. K-24 Indonesia membuka peluang karir terbaru untuk lulusan S1 semua jurusan untuk posisi sebagai OS (Non Farmasi) yang akan di tempatkan di wilayah Yogyakarta dengan persyaratan sebagai berikut :

DETIL PEKERJAAN

POSISI : OS (Non Farmasi)

Deskripsi Pekerjaan:
  1. Support kegiatan pembukaan gerai baru
  2. Support segala kegiatan operasional SDM gerai dalam jangka waktu tertentu maksimal 3 bulan (untuk kebutuhan tertentu misalnya support cuti keuangan)
  3. Support kegiatan operasional lainnya, seperti stock opname, take over, training, GO, dan aktivitas lain yang berhubungan dengan operation
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan S1 semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman di bidangnya minimal 1 (satu) tahun
  4. Bersedia untuk menjalani penempatan / perjalanan dinas di seluruh area operasional Apotek K-24

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT KE :

PT K-24 Indonesia Yogyakarta
Jl. Godean KM 1. Kav24, Tambak
Yogyakarta, Indonesia

ATAU MELALUI EMAIL KE :

hrd.yogyakarta@k24.co.id


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja PT. Apotek K-24 Indonesia Lulusan S1 yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Bank Maspion Terbaru Lulusan S1. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment