Home » , , , , , » Info Loker Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan S1

Info Loker Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan S1

Info Loker Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan S1 - Bagi anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Loker Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan S1. Berikut ulasan selengkapnya.


PT. SAMSUNG GROUP

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi, peralatan rumah tangga digital, media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor.

Awalnya adalah sebuah perusahaan dagang kecil dan berkembang menjadi korporasi kelas dunia dengan bisnis yang mencakup teknologi canggih, semikonduktor, konstruksi pencakar langit dan pabrik, petrokimia, busana, obat, keuangan, hotel, dan banyak lagi. Banyak penemuan dan produk terobosan bidang-bidang ini dan terus-menerus mendorong maju industri.

Tujuan perusahaan sederhana saja: Memberi Anda kebebasan untuk memilih jalan; menemukan pengalaman baru; bertanggung jawab terhadap dunia Anda. Inilah kekuatan yang menghubungkan siapa Anda saat ini dengan siapa Anda esok hari. Dalam dunia yang terus berubah, kami berubah lebih cepat. Kami tak kenal lelah mengejar penemuan dan inovasi, menciptakan teknologi dan menyediakan jasa yang memberdayakan, dan membuka pintu menuju dunia kemungkinan.

Kami mengukur keberhasilan bukan hanya dalam prestasi bisnis, juga dengan mengukur seberapa baik kami melayani masyarakat, melindungi sumber daya planet kita, dan perubahan yang kami berikan pada kehidupan manusia. Kami memikul tanggung jawab untuk berperan sebagai warga korporat yang baik, mengambil tindakan di seluruh dunia untuk membangun masyarakat yang lebih baik, melindungi dan memperbaiki lingkungan, serta memperkuat masyarakat kita.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SALES SUPERVISOR - MEDAN

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Mencapai target penjualan untuk produk consumer electronics
  2. Mendapatkan dealer / customer baru di area Pekanbaru dan sekitarnya
  3. Maintain hubungan dan melakukan kunjungan rutin ke dealer
  4. Memastikan ketersediaan stok barang di dealer dan retailer
  5. Menjaga product visibility di outlet.
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Lulusan Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  3. Memiliki Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Sales Representative / Sales Executive, terutama di penjualan produk consumer electronics.
  4. Area coverage dan pengenalan area Pekanbaru yang baik.
  5. Mahir menggunakan komputer dan MsOffice.
  6. Kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  7. Mampu bekerja mandiri dengan supervisi minim.
  8. Bertempat tinggal di Pekanbaru

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/id/job/sales-supervisor-medan-1894750?fr=21


Demikian informasi mengenai Info Loker Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Loker Terbaru BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan S1 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment