Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Summit Oto Finance Banyak Posisi

Info Lowongan Kerja PT. Summit Oto Finance Banyak Posisi

Info Lowongan Kerja PT. Summit Oto Finance Banyak Posisi - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Lowongan Kerja PT. Summit Oto Finance Banyak Posisi dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Lowongan Kerja PT. Summit Oto Finance Banyak Posisi selengkapnya.


PT. SUMMIT OTO FINANCE

PROFIL PERUSAHAAN

Didirikan tahun 1990, pada awalnya Perusahaan ini bernama PT. Summit Sinar Mas Finance, hasil kerjasama usaha antara PT. Sinar Mas Multiartha dan Sumitomo Corporation, Jepang. Awalnya PT. Summit Sinar Mas Finance memfokuskan aktivitas usaha pada sewa guna usaha. Namun di tahun 2003 PT Summit Sinar Mas Finance mengubah aktivitas usahanya menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, sekaligus mengganti namanya menjadi PT. Summit Oto Finance.

Sumitomo Corporation adalah perusahaan dagang Jepang yang terpadu (sogoshosha). Sebagai Pemegang saham utama, Sumitomo Corporation memberikan dukungan dan mengendalikan semua aspek usaha dari manajemen, treasury, keuangan hingga operasi. Dengan dukungan dari Sumitomo Corporation, PT. Summit Oto Finance telah berhasil tumbuh dan meningkatkan pembiayaan motor serta memiliki kantor jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Usaha utama PT. Summit Oto Finance adalah pada pembiayaan kepemilikan motor baru. PT. Summit Oto Finance lebih berfokus kepada pelanggan perorangan daripada perusahaan, dengan tujuan penyebaran risiko. Sebagai perusahaan pembiayaan yang independen, PT. Summit Oto Finance tidak memiliki keterkaitan dengan pabrikan, sehingga perusahaan memiliki keleluasaan untuk membiayai semua merek motor yang tersedia di pasar.

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. Credit Marketing Officer/Surveyor

Persyaratan:
  1. Pria.
  2. Usia maksimum 25 tahun.
  3. Pendidikan minimal D3.
  4. Berminat di bidang marketing, dinamis dan komunikatif.
  5. Menyukai pekerjaan lapangan, memiliki sepeda motor dan SIM C.

2. Internal Auditor

Persyaratan:
  1. Pria.
  2. Usia maksimum 27 tahun.
  3. Pendidikan minimal S1 Akutansi dengan IPK 2.75.
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  5. Bersedia ditempatkan/dimutasi/dirotasi dan perjalanan dinas keseluruh kantor cabang.

3. Administration Staff

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita.
  2. Usia maksimum 23 tahun.
  3. Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2.75.
  4. Komunikatif dan teliti.
  5. Mampu mengoperasikan Ms.Office.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT KE :

PT Summit Oto Finance
Gedung Summitmas II Lt. 18
Jl. Jend. Sudirman Kav. 61 - 62 Jakarta 12190
JAKARTA SELATAN - DKI JAKARTA

ATAU E-MAIL KE : karir@oto.co.id


Sekian informasi loker yang berjudul Info Lowongan Kerja PT. Summit Oto Finance Banyak Posisi dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Posisi Frontliner untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

1 komentar: