Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma Terbaru Lulusan S1 - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Info Lowongan Kerja Terbaru yang sedang anda cari, karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru. Berikut ini Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma Terbaru Lulusan S1 selengkapnya.


PT. KIMIA FARMA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Kimia Farma salah satu badan usaha milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia yang bergerak dalam indutri farmasi, perusahaan ini merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 badan hukum diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT. Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di BEJ dan Bursa Efek Surabaya.

PT. Kimia Farma dengan berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, pada sampai saat ini perusahaan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat. PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD), adalah anak perusahaan yang dibentuk oleh Kimia Farma yang berperan penting dalam upaya peningkatan penjualan produk-produk Perseroan. PT. Kimia Farma Trading & Distribution memiliki jaringan sebanyak 46 cabang dan tenaga salesman sejumlah 611 orang untuk melayani 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah Indonesia. Disamping mendistribusikan produk-produk Kimia Farma, KFTD juga bertindak sebagai distributor untuk produk-produk principaari dalam dan luar negeri.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : LEGAL OFFICER

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari jurusan Hukum
  4. IPK min 3.00
  5. Umur max 26 tahun
  6. Disiplin
  7. Bertanggung jawab

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat KE :

LCDC Fakultas Hukum
Universitas Gadjah Mada
Gedung II Lantai 1 Sayap Timur, Fakultas Hukum UGM
Jl. Sosio Justicia No. 1, Bulaksumur,
Yogyakarta 55281


Sekian informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma Terbaru Lulusan S1. Jangan lupa juga kunjungi juga Info Loker Terbaru BUMN PT. Bio Farma Lulusan D3 Dan S1 sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment