Home » , , » Lowongan Kerja Terbaru Di Sleman Januari 2016

Lowongan Kerja Terbaru Di Sleman Januari 2016

Lowongan Kerja Terbaru Di Sleman Januari 2016 - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Di Sleman Januari 2016. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



PT. NESTLE INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestle S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama hampir 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan dan mengoperasikan 4 pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.

Moto Nestle "Good Food, Good Life" menggambarkan komitmen Neste untuk senantiasa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia, yaitu makanan dan minuman yang berkualitas, bergizi, aman untuk dikonsumsi, serta lezat rasanya.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Process Engineer ( PE )

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia mak. 30 tahun
  3. Lulus dari program S1 Teknik Kimia
  4. IPK minimal 3,00 dari skala 4
  5. Fresh graduates menyambut untuk menerapkan
  6. Seorang pemain tim dengan motivasi tinggi , kemampuan untuk belajar , hasilnya presisi
  7. Kualitas sadar & memiliki banyak energi
  8. Mampu untuk berbagi / nya idenya dalam bahasa Inggris
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan:
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Teknik, Teknik Kimia
Lokasi: Sleman - Daerah Istimewa Yogyakarta

Silakan segera siapkan aplikasi Surat lamaran dan
CV terbaru yang diserta foto dan dokumen penting lainnya,
lalu kirimkan melalui Via Via E-mail Ke :
nestle.indonesia@dr.com


Begitulah informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Di Sleman Januari 2016 semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Lowongan Kerja Kota Yogyakarta Terbaru Januari 2016. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment