Home » , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinarmas Lulusan SMK Sederajat

Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinarmas Lulusan SMK Sederajat

Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinarmas Lulusan SMK Sederajat - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinarmas Lulusan SMK Sederajat.



PT. ASURANSI SINARMAS

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Asuransi Sinarmas adalah perusahaan penyedia produk asuransi jiwa terbesar nasional yang berdiri di Jakarta pada tahun 1985. Perusahaan Asuransi swasta ini untuk menunjang kegiatan bisnis perusahaan memiliki 30 kantor cabang, 53 kantor perwakilan dan satu kantor syariah di Indonesia. Asuransi ini didukung oleh perusahaan asuransi dan reasuransi internasional. Perseroan ini mendapat penghargaan sebagai perusahaan Asuransi terbaik dalam kategori Asuransi umum. Bisnis usaha ini di dukung teknologi informasi yang terintegrasi proses Front end dan Back end, proses Front end adalah proses penerbitan polis asuransi dengan mekanisme online melalui Website, Business to Business (B2B), Telemarketing dan sistem keagenan (E-partner).

Sedangkan proses Back End mengintegrasikan proses penerbitan polis klaim, pembayaran dan proses pembukuan dalam satu sistem. PT. Asuransi Sinarmas ini mempunyai beberapa produk asuransi diantaranya Simas Ruko yang di luncurkan mulai bulan januari 2009 adalah produk asuransi yang memberi jaminan kerugian karena musibah, Simas Sehat Income adalah produk Asuransi Kesehatan yang di luncurkan pada bulan maret 2009, Simas Kapal adalah produk asuransi yang menjamin kapal dari kerusakan selama dalam pelayaran beberapa tipe kapal seperti kapal sampan, kapal barang dan kapal awak, Simas Expatriat adalah produk asuransi yang dibuat khusus bagi orang asing yang tinggal di Indonesia, Simas UKM adalah produk asuransi yang menyediakan perlindungan pada lembaga keuangan yang mempunyai bidang usaha pemberian kredit.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : QUOTATION

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMK atau D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Berkerpibadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan komunkasi yang baik
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Disiplin dan jujur
  13. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Ke :
PT Asuransi Sinarmas
Head office
Plaza Simas Gedung I
Jln KH Fachrudin No 18 Jakarta Pusat
Jakarta 10250
Untuk info lebih lanjut silahkan lihat di :
http://www.jobstreet.co.id/id/job/1789814?fr=21&src=44


Sekian saja informasi Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinarmas Lulusan SMK Sederajat dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja PT. ASI Pudjiastuti Aviation Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment