Home » , , , , » Info Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractor, Tbk

Info Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractor, Tbk

Info Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractor, Tbk - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractor, Tbk.



PT. KOBEXINDO TRACTOR, Tbk

Profile Perusahaan

PT. Kobexindo Tractor, Tbk adalah perusahaan swasta bidang usaha Industri alat berat dan PT Kobexindo (KOBE) adalah anak perusahaan dari PT. Kobexindo Tractors, Tbk di Jakarta, didirikan pada tahun 2007 untuk melayani pergudangan dan industri logistik di Indonesia. Pada tahun yang sama, perusahaan membuka cabang di Surabaya. Selanjutnya sejak didirikan, PT. Kobexindo Equipment telah menjadi distributor eksklusif Jungheinrich dari Jerman dan hingga kini telah memasarkan produknya di Indonesia. Pertumbuhan ndonesia baru-baru ini di bidang pertambangan dan pembangunan infrastruktur telah menciptakan pasar yang besar untuk alat berat. Maka PT. Kobexindo Tractors, Tbk berusaha untuk memposisikan diri secara strategis dalam pasar ini, dengan berbagai produk unggulan, layanan yang luar biasa, dan kehandalan yang konsisten sebagai mitra bisnis .

Dengan prinsipal PT. Kobexindo Tractors, Tbk teknologi unggul, kami memberikan jawaban biaya-efektif untuk pelanggan kami kebutuhan. Berbagai macam produk yang tersedia memungkinkan staff kami yang berpengalaman untuk menyesuaikan solusi. Sudah hanya dalam sepuluh tahun setelah awal yang sederhana kami pada tahun 2002, PT. Kobexindo Tractors Tbk telah mendapatkan reputasi yang kuat sebagai mitra yang berorientasi pada hasil dan kualitas . Memenangkan penghargaan kami layanan purna jual adalah bukti berdiri ini.

Selain itu, selama krisis ekonomi global tahun 2008, kami telah menunjukkan keterusterangan sempurna yang tertanam dalam motto perusahaan PT. Kobexindo Tractors, Tbk , We Grow Together. Ini benar-benar titik-titik semangat ketahanan kita untuk menempatkan pelanggan pertama PT. Kobexindo Tractors, Tbk di tengah-tengah kesulitan. Motto ini berarti komitmen PT. Kobexindo Tractors, Tbk untuk memberikan yang terbaik, sehingga semua pelanggan kami dapat tumbuh menuju kesuksesan. PT Kobexindo Tractors, Tbk sekarang memasuki pasar modal, dan sekali lagi mengedepankan prinsip kami membimbing bergabung tangan untuk melayani Indonesia dan publik.

DETIL PEKERJAAN

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Kobexindo Tractors, Tbk kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk posisi sebagai:

Posisi : Staff Admin & Resepsionis

Tugas Tanggung Jawab Pekerjaan :
  • Menerima telpon masuk.
  • Menerima tamu yang datang ke kantor.
  • Melaksanakan aktifitas penyiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh pegawai.
  • Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan.
Persyaratan :
  • Wanita, usia maks. 25 tahun dan berpenampilan menarik.
  • Jujur, Bertanggung Jawab, Memiliki kemauan untuk belajar .
  • Mengerti dan memahami pengadministrasian (surat-menyurat, dan lain-lain).
  • Pendidikan min. D3
  • Pengalaman min 1 tahun di bidang Sesepsionis / Administrasi.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan MS Office
  • Memiliki telephony skill baik Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris
  • Mau bekerja dengan bersungguh-sungguh
Kelengakapan berkas lamaran:
  • Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai. Fotokopi KTP.
  • Pasphoto ukuran 3 x 4 cm.
  • Nomor contact (HP).
  • Untuk pengajuan berkas tolong cantumkan jabatan yang sesuai dengan keahlian anda.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Receptionist, Staf Admin
Lokasi: Pekanbaru - Riau

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja diatas,
silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda dan sertakan foto terbaru
Ke Alamat Email : kobexindo.tractor@gmail.com


Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractor, Tbk dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru PT Berau Mining Coal untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment