Home » , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Funding Officer Terbaru Bank BTN

Info Lowongan Kerja Funding Officer Terbaru Bank BTN

Info Lowongan Kerja Funding Officer Terbaru Bank BTN - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Info Lowongan Kerja Funding Officer Terbaru Bank BTN. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



PT. BANK BTN (BANK TABUNGAN NEGARA)

Profil Perusahaan

Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Persero Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1963 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini.

DETIL PEKERJAAN

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi kandidat kandidat yang memiliki semangat kerja tinggi, motivasi tinggi, integritas dan mau bekerja dengan giat melalui Rekrutmen tenaga pegawai BTN sebagai berikut:

POSISI : FUNDING OFFICER - BTN PUSAT

Persyaratan:
  1. Perempuan atau Laki laki
  2. Umur peserta maksimal 35 tahun
  3. Minimal diploma D3 semua jurusan
  4. Minimal satu tahun pengalaman dalam bidang marketing
  5. Mempunyai penampilan menarik
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Cekatan dan jujur
  8. Mempunyai kendaraan pribadi beserta surat ijin mengemudi SIM C
  9. Pelamar tidak terikat dengan instansi lain
  10. Siap bekerja di wilayah jakarta
Apabila kamu tertarik dengan posisi jabatan Funding BTN Pusat
Segera kirimkan aplikasi Surat Lamaran anda, CV lengkap,
Ijasah dan transkip nilai, Kartu tanda pengenal,
Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm melalui alamat ke :
PT Mutualplus Global Resources,
Sudirman Park B/15,
Jalan KH. Mas Mansyur Kav. 35,
Jakarta 10220.


Begitulah informasi mengenai Info Lowongan Kerja Funding Officer Terbaru Bank BTN semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Lowongan Kerja Staff Auditor Terbaru Bank Mega. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment