Home » , , , » Lowongan Kerja Di Palangkaraya Desember 2016

Lowongan Kerja Di Palangkaraya Desember 2016

Lowongan Kerja Di Pakangkaraya Desember 2016 - Info Lowongan Kerja Terbaru 2016 yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Di Palangkaraya Desember 2016 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.



AUTO KENCANA GROUP

PROFIL PERUSAHAAN

Auto Kencana Group berdiri sejak tahun 2000 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif. Pada 28 November 2013, PT. General Motor Indonesia (GMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Chevrolet di Indonesia menunjuk Auto Kencana Group sebagai Authorized Dealer Chevrolet untuk wilayah Palangkaraya dengan pelayanan Sales, Service dan Sparepart (3S). Pada bulan Oktober 2014 diresmikanlah Chevrolet Makassar sebagai branch Chevrolet.

Di tahun 2015 Branch terbaru Chevrolet akan diresmikan di wilayah Bintaro, hal ini dikarenakan kepercayaan dan dukungan dari pelanggan, GMI serta rekanan yang ada, menjadikan AK Group sebagai jaringan dealer Chevrolet di Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Administration Head (ADH) (Cabang Palangkaraya)

Job Description:
  1. Mengelola dan memelihara aset berupa fisik dan keuangan
  2. Melakukan verifikasi seluruh dokumen administrasi yang berkaitan dengan keuangan.
  3. Melakukan kontrol atas pelaksanaan administrasi penjualan unit, service dan part, aksesoris.
  4. Menjamin penyelenggaraan sistem administrasi keuangan dan perpajakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mendukung peningkatan produktivitas dan pencapaian performance cabang.
  5. Membuat planning dan budget sesuai estimasi penjualan unit, service dan part, dan aksesoris di cabang yang disesuaikan dengan guidance annual plan dari Head Office.
  6. Menjadi agen untuk implementasi program-program perbaikan dan pembaruan dari pusat.
  7. Me-maintain seluruh tahapan proses administrasi mulai dari pemesanan kendaraan sampai deliver kendaraan ke pelanggan.
  8. Me-maintain segala administrasi keuangan dari internal (bagian keuangan HO) maupun eksternal (customer dan pihak leasing) yang ada di cabang sesuai SOP dan regulasi yang berlaku.
  9. Mengelola dan mengontrol aset cabang (cash flow, A/R, aset dan stock, internal control audit).
  10. Melakukan dan mengecek perhitungan insentif dan refund setiap bulannya terhadap insentif yang harus diterima oleh karyawan cabang berdasarkan penjualan.
  11. Reporting hasil kegiatan dan operasional cabang (petty cash, retail) kepada departemen terkait secara berkala.
  12. Mengelola tugas-tugas General Service cabang (pemeliharaan gedung dan fasilitas).
  13. Menghitung margin penjualan unit (price analysis).
  14. Membantu segala hal yg berhubungan dengan HRD di Cabang (seperti:Absensi, Interview, input data karyawan di system yg berkaitan dgn personalia cabang- update data di program finger print)

Kemampuan:
  • Teknik budgeting
  • Teknik pengelolaan masalah perpajakan dalam bisnis otomotif dealer
  • Teknik pengelolaan AP dan AR yang efektif
  • Teknik Price Analysis
  • Kemampuan mengelola sistem administrasi terintegrasi (SAP)
  • Teknik monitoring dan kontrol data
  • Manajemen Personalia
  • Customer Complaint Handlings
  • Kemampuan komunikasi yang efektif (sebagai mediator, koordinator, controller)
  • Kemampuan koordinasi lintas fungsi
  • Kemampuan supervisory management
  • Customer Satisfaction Internal maupun Eksternal cabang terpenuhi
  • Pengelolaan aset cabang yang bersih
  • Penyelenggaraan dukungan administrasi operasional cabang yang sesuai standar
  • Ada kepastian tentang realisasi proses penjualan (baik berupa informasi, pembayaran, follow up).
  • Memastikan program-program pusat (blue print) terselenggara dengan lancar

Qualifications:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 36 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Accounting
  • Minimal memiliki pengalaman 2 tahun di bidang finance administration dan accounting
  • Memiliki pengalaman di bidang sejenis/pernah menjadi ADH di bidang Otomotif
  • Memiliki skill dan pengetahuan tentang keuangan dan administrasi yang memadai
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan negosiasi yang baik
  • Memiliki minat yang tinggi pada dunia otomotif
  • Memiliki kemampuan komunikasi, service excellent dan leadership yang baik
  • Dapat bekerja di bawah tekanan, attention to detail, jujur, tegas dan bertanggung jawab
  • Memiliki task accomplishment yang tinggi
  • Fast learner dan hard worker
  • Bersedia ditempatkan di Palangkaraya
Jika ANDA memenuhi kualifikasi yang tertera di atas,
segera kirimkan Surat lamaran beserta CV lengkap anda, ke alamat:
Kekantor Cabang Palangkaraya (Dealer Chevrolet)
Jl. Tjilik Riwut km 6 Palangkaraya Kalimantan Tengah


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Di Palangkaraya Desember 2016 semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja Banjarmasin Desember 2016 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment