Home » , , , , » Info Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim, Tbk

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim, Tbk

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim, Tbk - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Info Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim, Tbk. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



PT. HOLCIM, Tbk

Profil Perusahaan

PT. Holcim, Tbk adalah pelopor dan inovator dalam sektor semen di Indonesia cepat berkembang, sebagai pasar untuk rumah, bangunan komersial dan infrastruktur mengembang. Kami adalah satu-satunya penyedia berbagai terintegrasi dari 10 jenis semen, beton dan agregat. Kami sedang membangun sebuah waralaba yang unik, Solusi Rumah, untuk memberikan lengkap, solusi perumahan yang terjangkau dan upgrade, menggambar pada keterampilan lebih 49.000 tukang Holcim terlatih, 437 franchisee sebagai 2013 dan kehadiran telesales berkembang.

Produk kami dijual di lebih dari 8.000 toko ritel di seluruh Indonesia. Holcim Beton pertama kali ke pasar dengan SpeedCrete®, beton cepat pengaturan yang miring waktu pada pekerjaan perbaikan jalan dan pembangunan, sementara layanan telepon MiniMix kami memungkinkan sama-hari siap dicampur pengiriman beton; kami juga pertama dengan ponsel tanaman batching beton.
Seminar industri konstruksi kami pada praktek-praktek terbaik dalam beton skala besar mengalir untuk bertingkat yayasan bangunan secara harfiah tanah melanggar. Kami adalah pelopor dalam menciptakan pusat profesional keunggulan dalam keterampilan kejuruan dan manajerial, Holcim Academy, menggambar mahasiswa dari seluruh Asia Tenggara.

Perusahaan ini mengoperasikan tiga pabrik semen di Narogong-Jawa Barat, Cilacap-Jawa Tengah, Tuban Jawa Timur 1-dan pusat penggilingan di Ciwandan-Banten dengan total kapasitas 11 juta ton semen. Kami mengoperasikan pabrik batching beberapa beton, dua tambang batu dan jaringan logistik yang luas dari gudang dan silo.

Tim Geocycle kami menyediakan model pembuangan limbah solusi total untuk industri, kota dan pertanian, menyediakan pelanggan kami dengan ketenangan pikiran yang datang dengan koleksi yang aman, penyimpanan dan pembuangan limbah baik berbahaya dan tidak berbahaya. Sebagai reputasi kami telah berkembang, kita telah menjadi penyedia solusi untuk berbagai pengguna industri dan kota yang jumlahnya antara perusahaan terbesar di Indonesia. Bekerja di bawah prinsip-prinsip reduce, reuse dan recycle, tim kami dari konsultan juga membantu perusahaan mengurangi jejak limbah mereka. Geocycle memelopori pembuangan yang aman dari CFC ozon gas - fasilitas pertama di Asia Tenggara. Kami memperoleh kredit karbon di bawah Mekanisme Pembangunan Bersih UNFCCC untuk co-pengolahan biomassa, sehingga pemberantasan emisi CO2 dari dekomposisi limbah pertanian dibuang.

Pada 2013, Pabrik Semen Cilacap kami adalah salah satu dari hanya beberapa bisnis di Indonesia untuk menerima rating PROPER Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup, penghargaan tertinggi di Indonesia untuk pengelolaan lingkungan dan limbah dan keempat kalinya tanaman telah mencapai hasil ini. Narogong Tanaman kami memegang Hijau Penilaian PROPER untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Pada tahun yang sama, kami telah mencapai tempat pertama di Green Awards Industri untuk tahun keempat. Kami juga satu-satunya bisnis untuk menerima penghargaan Ozone mengakui pekerjaan yang sedang berlangsung untuk aman membuang bahan perusak lapisan ozon.
Untuk hubungan masyarakat, program Holcim diakui oleh perusahaan penghargaan tanggung jawab sosial dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dan pemerintah daerah.

DETIL PEKERJAAN

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Holcim Membuka Lowongan Terbaru untuk posisi :

TECH SALES ENGINEER

Lingkup pekerjaan:
  1. Incumbent akan bertanggung jawab penuh untuk melakukan, mengembangkan dan menstabilkan volume penjualan massal di daerah pemasaran ditugaskan. Tugas akan mencakup aktif mengemudi dan mengelola tahap proses penjualan tidak terbatas pada:
  2. Persiapan data harian, bulanan dan tahunan akurat, efisien dan tepat dalam mencapai target penjualan untuk pelanggan di wilayah tanggung jawabnya
  3. Mempertahankan dan memperluas penjualan di daerahnya (melawan target), termasuk:
  4. memberikan dukungan untuk Koordinator Area Sales
  5. koordinasi dengan TM untuk melakukan desain campuran untuk pelanggan
  6. Identifikasi semua masalah teknis account ditugaskan untuk menjamin kepuasan pelanggan melalui semua tahapan proses penjualan dan membangun & memelihara hubungan yang kuat sepanjang siklus penjualan.
Requirements:
  • Education : 1. Bachelor degree in any discipline, preferably Civil Engineering, 2. Specific know how at Concrete application, precast application, fiber cement application, AAC application will be an advantages
  • Experience : 2-3 years of experience in technical of similar concrete or cement industry, preferably 1-2 years in selling building material products
  • Computer literacy : Proficient with Ms.Office (Excel & Word, PowerPoint) & Google Application
  • Language : Bahasa and English (spoken & written)
Other qualification / skills :
  • Self-motivated
  • Strong technical skills
  • Customer orientation - Service and sales oriented
  • Cost and Result orientation
  • Excellent communication skill - Good listener who is
  • able to adjust to individual communication styles and
  • partners, convincing and powerful assertiveness,
  • good negotiation and consulting abilities
  • Team work - Able to work with and in a multicultural team
  • Able to maintain professional interaction with customers
  • Possess strong presentation skills
  • Knowledge of the local market or connections to regional construction businesses would be an asset
  • Willing to Travel within his/her coverage area and other area asked by supervisor
  • Willing to work with flexible working hour, in order to finish jobs assigned to him/her
Jika Anda tertarik untuk posisi yang ditawarkan diatas,
silahkan kirim resume anda sebulum akhir bulan ini ke :
Kantor Pusat
PT Holcim Indonesia Tbk
Narogong Plant
Human Resources
Jl Raya Narogong Km 7 Cileungsi, Gunung Putri
Bogor
Indonesia
Phone+62 21 8231260
Fax+62 21 8234584


Begitulah informasi mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim, Tbk semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Loker Terbaru PT INKA (Industri Kereta Api). Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment