Home » , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT Indofood Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Indofood Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Indofood Terbaru - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT Indofood Terbaru.



PT. INDOFOOD, Tbk

Profil Perusahaan

Divisi Kemasan saat ini beroperasi di bawah naungan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk kemasan fleksibel dan PT Surya Rengo Container untuk kemasan karton. Divisi ini memasok kebutuhan kemasan berbagai divisi operasional Indofood serta menjamin kualitas dan ketepatan waktu, dengan demikian memastikan mata rantai pasokan yang stabil. Selain itu, divisi ini juga melayani konsumen pihak ketiga baik di pasar dalam negeri maupun internasional. Kualitas kemasan dan ketepatan waktu pengiriman dari divisi ini dikenal oleh perusahaan multinasional.

PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk (ICBP) sebagai pemimpin puncak bergerak cepat perusahaan barang-barang konsumen, produk mereka telah dikenal oleh konsumen di Indonesia secara luas. ICBP yang dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai perusahaan makanan yang memproduksi paling terkenal dan terbesar di Indonesia memiliki divisi kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel berkualitas tinggi.

DETIL PEKERJAAN

PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Divisi Kemasan saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai:

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Minimal Sarjana (S1) dari universitas terkemuka jurusan: Teknik Mesin, Teknik Mekatronika, Teknik Elektro (Arus KUAT / Arus Lemah), Teknik Kimia, Teknik Industri, Elektronik Instrumentasi (MIPA), Fisika, Bioteknologi
  3. IPK Min 3.00
  4. Mampu bekerja dengan tim
  5. Baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan keterampilan kepemimpinan
  7. Bersedia ditempatkan di Jakarta, Tangerang, Dan Purwakarta bagi kandidat yang terpilih
  8. Closing Date : Sampai Akhir Bulan Ini
Kirimkan Surat Lamaran lengkap
beserta dokumen lainnya ke alamat :
JL. Kaliurang, Km 8, 5, Kec. Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55582
Atau Ke website resmi Perusahaan di:
http://www.indofood.com/career


Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja PT Indofood Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim, Tbk untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment