Home » , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Resmi PT Indra Karya

Info Lowongan Kerja Resmi PT Indra Karya

Info Lowongan Kerja Resmi PT Indra Karya - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Info Lowongan Kerja Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja Resmi PT Indra Karya yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.



PT. INDRA KARYA, Tbk

Profil Perusahaan

PT. Indra Karya merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen. PT. Indra Karya (Persero) memiliki beberapa Kantor Wilayah di Jakarta, Semarang, dan Malang serta Kantor Perwakilan di Denpasar, Mataram, Kupang, Gorontalo, Samarinda dan Menado. Bidang kegiatan PT. Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. 

Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT. Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung.
Bagi anda yang saat ini sedang mencari lowogan kerja BUMN terbaru 2015, silahkan anda baca informasi Lowongan Kerja PT. Indra Karya (BUMN) selengkapnya dan anda simak secara detail mengenai persyaratan yang diberikan oleh perusahaan BUMN PT. Indra Karya berikut ini:

1. General Manager (GM)

2. Manajer Teknik (MT)

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 40-55 tahun.
  3. Minimal Pendidikan S1 semua jurusan (GM) dan Teknik Sipil (MT).
  4. Jujur, antusias, cekatan, rapi, teliti dan rajin.
  5. Memiliki jaringan yang luas dan hubungan.
  6. Memiliki kemampuan manajerial yang baik.
  7. Bersedia bekerja dengan target dan di bawah tekanan.
  8. Mampu bekerja dalam tim.
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
  10. Minimum Pengalaman kerja 7 tahun pengalaman di bidang terkait.
  11. Closing Date : Sampai Akhir Bulan Ini
Prosedur Pendaftaran:
Kirimkan Surat Lamaran beserta dokumen lainnya
Via Email ke : personalia@indokarya.co.id


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja Resmi PT Indra Karya yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro.

0 komentar:

Post a Comment