Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja Banyuwangi Desember 2016

Info Lowongan Kerja Banyuwangi Desember 2016

Info Lowongan Kerja Banyuwangi Desember 2016 - Bagi anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Lowongan Kerja Banyuwangi Desember 2016. Berikut ulasan selengkapnya.



PT. BLUE GAS INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Blue Gas Indonesia adalah Group PT. Tigaraksa Satria, Tbk perusahaan terdepan yang bergerak di bidang Sales, Distribution, Refilling Gas & Assembling Kitchen Appliances dengan sistem pemasaran direct selling. Kami telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pembuatan kompor gas portable, pengisian dan distribusi gas refill LPG.

Adapun beberapa produk BGI adalah sebagai berikut :

Produk Gas Appliances Paket:

Merupakan industri kompor satu-satunya di Indonesia yang memproduksi “kompor set” dengan standard safety yang tinggi dan menggunakan teknologi Perancis dengan merk sendiri (blue gaz®)

Produk Non Gas Appliances:

Merupakan exclusive kitchen appliances yang dirancang designnya secara menarik dan mampu berfungsi sesuai dengan tuntutan /kebutuhan konsumen. Beberapa produk Non Gas Appliances ini adalah : Smart Cooker 9 in 1, Special Blender dan Pressure Cooker, dsb dengan merk VIENTA.

Pada saat ini sales dan distribusi dilakukan dengan jaringan kerja di kota-kota besar di Pulau Jawa dan lebih dari 8000 agen yang tersebar di pulau Jawa.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Salesman Canvasser - Banyuwangi

Job Description:
  1. Mendistribusi dan menyuplai produk PT Blue Gas Indonesia berupa tabung gas refill kepada para agen dan pengecer di area yang telah ditentukan
  2. Menjaga hubungan baik dengan agen dan pengecer PT Blue Gas Indonesia
Kualifikasi :
  1. Pria, Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 dari berbagai disiplin ilmu (pendidikan SMA sederajat dan berpengalaman lebih dari 1 tahun sebagai Salesman dipersilahkan melamar)
  3. Memiliki pengalaman sebagai sales canvassing minimal 1 tahun
  4. Pekerja keras, jujur, sopan, dan komunikatif
  5. Mampu menjalin relasi yang baik dengan konsumen, dan menyukai pekerjaan lapangan
  6. Mampu bekerja secara tim dan berorientasi pada pencapaian prestasi
  7. Penempatan di salah satu Sub Cabang Banyuwangi
Kirimkan Surat lamaran dan CV lengkap anda ke alamat :
PT. BLUE GAS INDONESIA
CABANG GRESIK
Jl. KIG Raya Barat Kavling L
Kawasan Industri Gresik - Gresik (61121)
Telp. (031) 99006776, (031) 99006767
Up : Mario


Demikian informasi mengenai Info Lowongan Kerja Banyuwangi Desember 2016 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Lowongan Kerja Terbaru Madiun Desember 2016 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment