Home » , , , » Info Loker Terbaru Palembang Desember 2016

Info Loker Terbaru Palembang Desember 2016

Info Loker Terbaru Palembang Desember 2016 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Loker Terbaru Palembang Desember 2016 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut ini adalah Info Loker Terbaru Palembang Desember 2016 selengkapnya.



PT. GUTTA INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Gutta Indonesia adalah distributor tunggal di Indonesia sejak tahun 2011 dari GUTTA INTERNATIONAL Gmbh (Jerman) yang bergerak di bidang bahan bangunan dengan produk unggulannya yaitu Guttapral Naturcolor. Guttapral Naturcolor adalah Atap Gelombang Bitumin Premium dan pertama di Indonesia yang mempunyai warna alami dan bebas formaldehida, serta produk bermutu yang fleksibel, ringan, insulasi terhadap panas dan suara dan sangat cepat pemasangan nya.

PT. Gutta Indonesia mempunyai berbagai produk yang sangat INNOVATIVE dan telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 serta sertifikat ISO 14000:2004.

DETIL PEKERJAAN

PT. Gutta Indonesia saat ini sedang membutuhkan tambahan tenaga staff ahli profesional yang perpengalaman untuk bergabung bersama kami mengembangkan bisnis dengan menempati posisi sebagai :

Posisi : Area Sales Supervisor (Palembang)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan min. S1, dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00;
  • Menguasai komputer, min Microsoft Office & Excel
  • Pengalaman bekerja min. 3 tahun sebagai Sales Supervisor di industri distribusi Bahan Bangunan atau Consumer Goods skala Nasional
  • Memiliki pengetahuan & minat di bidang sales dan mampu bekerja dengan target
  • Bersedia ditempatkan di Kota Palembang dan sekitarnya dan diutamakan berdomisili di wilayah setempat
  • Berkomunikasi secara efektif
  • Kreatif, proaktif, initiative, analitis, mau bekerja keras dan memiliki motivasi yang tinggi
  • Tegas, jujur, disiplin & mampu bekerja dalam tekanan
  • Memiliki pengalaman memimpin dan mengkoordinasi tim kerja
Segera Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda,
foto copy ijazah dan nilai serta pas foto terbaru ke alamat Email:
ricky@gutta.co.id
cantumkan kode dari posisi yang diinginkan


Sekian informasi loker yang berjudul Info Loker Terbaru Palembang Desember 2016 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja Manado Terbaru Desember 2016 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment