Home » , , , » Info Lowongan Kerja Palembang April 2017

Info Lowongan Kerja Palembang April 2017

Info Lowongan Kerja Palembang April 2017 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru 2017 untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Palembang April 2017 selengkapnya untuk anda.



PT.GLOBAL INDO TANI

PROFIL PERUSAHAAN

PT.Global Indo Tani adalah perusahaan agrobisnis yang mengelola perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit.

PT.Global Indo Tani bangga menjadi salah satu perusahaan yang bertumpu pada keunggulan komparatif (comparative advantage) dan keunggulan kompetitif (competitive advantage) Indonesia.

Saat ini PT. Global Indo Tani beroperasi di 4 provinsi: Riau, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur. Unit usaha BGA terdiri dari 30 perkebunan kelapa sawit dan 4 pabrik kelapa sawit

PT.Global Indo Tani menyadari bahwa untuk mencapai Visi itu, diperlukan kerja keras dengan semangat kerjasama yang tinggi. Hal ini diyakini akan dapat dicapai bila didukung oleh sumber daya manusia yang unggul (excellent).

PT.Global Indo Tani, kami berkomitmen memberlakukan sumber daya manusia sebagai aset (Human Capital/HC).

Kami yakin akan memiliki keahlian dan pengalaman untuk menghadapi tantangan perusahaan. Selain itu, kerjasama tim kami akan berada dalam koridor pilar budaya yang kami junjung tinggi: Morality, Capability dan Integrity.

PT.Global Indo Tani juga berkomitmen untuk mewujudkan Sustainable Palm Oil. Untuk itulah, kami tidak sekedar membangun perkebunan, tetapi membangun masyarakat perkebunan di Indonesia, bersama mitra usaha kami para petani kelapa sawit. Untuk tujuan ini, kami senantiasa melakukan kegiatan innovation, continuous improvement dan menerapkan Prinsip & Kriteria Roundtable Sustainable Palm Oil (RSPO).

Melalui cara inilah PT.Global Indo Tani akan dapat memberikan produk yang berkualitas bagi pelanggan, harmonisasi dengan masyarakat sekitar dan yang lebih penting lagi adalah berkontribusi bagi pembangunan negara Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : PLANTER DEVELOPMENT PROGRAM (PDP)

Bidang, Kode dan Pendidikan :
  1. Tananman (Kode: PDP-TAN)  S1 Pertanian
  2. Administrasi (Kode: PDP-ADM) S1 Agribisnis, Akuntansi, Manajemen
  3. Proteksi Tanaman (Kode: PDP-PROTAN) S1 Biologi, Hama dan Penyakit Tanaman
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. usia mak. 30 tahun
  3. Pendidikan S1 pertanian
  4. Fresh graduate atau berpengalaman
  5. Bersedia ditempatkan di Kalimantan, Sumatera, Pekanbaru Riau dan Papua.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji:  Negotiable
Jenis Pekerjaan: Kontraktor/Konsultant
Kategori: Perkebunan
Lokasi: Palembang - Sumatera Selatan


Pengajuan Lamaran :
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan diatas,
Silahkan Kirimkan Surat lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Email : 
recruitment@globalindotani.com.


Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja Palembang April 2017 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Manado April 2017 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

3 komentar:

  1. PENIPUAN WEBSITE RESMINYA TIDAK ADA REKRUTMEN

    ReplyDelete

  2. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    ReplyDelete
  3. Assalam. Adi lowongan untuk d posisi lain. Say S1 Pendidikan?

    ReplyDelete