Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Bulan Juli 2015

Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Bulan Juli 2015

Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Bulan Juli 2015 - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Info Lowongan Kerja Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Bulan Juli 2015 yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.



PT. THE COOL

Profil Perusahaan

PT. THE COOL, Indonesia, merupakan bagian dari THE COOL GROUP Thailand, salah satu produsen, importir, eksportir, dan penyedia jasa servis untuk mesin pendingin dan pembeku makanan dan minuman yang sedang berkembang pesat di kawasan Asia Pasifik. Kami menyediakan ragam produk yang lengkap dari mesin pembeku es krim, mesin pembeku bagi supermarket, eutectic system, insulated box, botol pendingin, hingga lemari-lemari pendingin lain untuk industri makanan dan minuman. Saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai:

SERVICE & OPERATIONAL SUPERVISOR - Central ( Code : SPV-Central )

Responsibilities:
  • Dibawah korodinasi langsung National Service Section Head di Jakarta, SERVICE & OPERATIONAL SUPERVISOR bertanggung jawab untuk mengkoordinasi tim kerja di kantor cabang Semarang dan Yogyakarta, yang menangani perawatan dan perbaikan mesin-mesin pendingin/ pembeku dan vending-machine di lokasi pelanggan di area dimaksud, serta turut bertanggung jawab untuk memantau aktivitas operasional setiap kantor cabang.
Requirements:
  • Pria, usia maksimal 30 Tahun
  • Latar belakang pendidikan SMK/Diploma dari Jurusan Teknik Pendingin/Elektro, memiliki kemampuan teknis yang memadai dan berpengalaman menangani satu tim, baik pada posisi Leader atau Supervisor, dalam aktivitas pelayanan pelanggan pada industri mesin pendingin minimal 4 (empat) tahun.
  • Pelamar dengan latar pendidikan yang berbeda dipersilahkan untuk melamar, namun harus memiliki kemampuan teknis dan memadai dan berpengalaman pada posisi Leader atau Supervisor dalam aktivitas pelayanan pelanggan pada industri mesin pendingin minimal 4 (empat) tahun.
  • Memiliki kemampuan berbicara (minimal pasif) dan kemampuan tertulis dalam Bahasa Inggris menjadi kelebihan yang diperhitungkan
  • Terbiasa dan mampu menggunakan komputer ( minimal MsWord, MsExcel dan Power Point ) dengan baik
  • Berjiwa pemimpin, Jujur, Teliti, dan bisa bekerja dalam tuntutan kualitas dan kuantitas kerja yang tinggi.
  • Memiliki sepeda motor, beserta surat izin mengemudi yang sah
Level Karir : Pertengahan
Industri : Elektronika / Peralatan Elektronik
Fungsi Pekerjaan : Lainnya > Lainnya
Lokasi : Jawa Tengah
Kualifikasi : SMA/SMK/SMEA
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu, Tetap
Closing Date : 13-07-2015

Bagi calon kandidat yang berminat,
silahkan kirimkan Surat Lamaran dan CV terbaru anda melalui e-mail:
hr.tcid@thecool.co.id
DENGAN MENCANTUMKAN KODE POSISI DIATAS SEBAGAI SUBJEK E-MAIL


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Salatiga Bulan Juli 2015 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Di Magelang Manager Operasional Juli 2015.

0 komentar:

Post a Comment