Home » , , , » Info Loker Terbaru Karawang Maret 2017

Info Loker Terbaru Karawang Maret 2017

Info Loker Terbaru Karawang Maret 2017 - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Info Loker Terbaru Karawang Maret 2017. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



PT. BERSIH BIJAK SEJAHTERA

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. BERSIH BIJAK SEJAHTERA (BBS) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Peningkatan dan produktivitas kualitas Cengkeh yang berpartner dengan PT. HM. Sampoerna, saat ini PT.BBS memiliki 8 HUB yang tersebar di Sulawesi dan Jawa Barat, PT.BBS sendiri resmi berdiri pada Tahun 2012.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SUPERVISOR ( SPV )

Job Description :
  1. Supervisor tugas dan tanggung-jawabnya adalah membantu Operasional Manager dalam melaksanakan operasional di HUB sehari-hari, mengelola pekerjaan, membantu dan memberikan masukan atau usulan kepada Operasional Manager terhadap segala aktivitas di HUB.
  2. Melaporkan kepada Operasional Managersebagai pimpinan atas segala bentuk aktivitas pekerjaanya, dan tanggung jawab utama posisi ini adalah memastikan efektivitas kegiatan perusahaan dapat berjalan sesuai dengan program dan kebijakan PT. Bersih Bijak Sejahtera
Kreteria :
  1. Laki – laki
  2. Usia maksimal 30 Tahun
  3. Jurusan Pertanian lebih diutamakan
  4. Lulusan dari S-1 atau S-2 lebih diutamakan
  5. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  6. IP, minimal 3,00
  7. Menguasai Microsoft Office terutama Ms. Excel
  8. Mempunyai jiwa kepemimpinan
  9. Mau bekerja keras
  10. Penempatan di wilayah Jawa Barat
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas,
Segera kirimkan aplikasi Surat lamaran, CV lengkap
dan foto terbaru melalui Email :
hrd.pusat.bbs@gmail.com


Begitulah informasi mengenai Info Loker Terbaru Karawang Maret 2017 semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Lowongan Kerja Cikarang Maret 2017. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment