Home » , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank CIMB NIAGA Terbaru

Info Lowongan Kerja Bank CIMB NIAGA Terbaru

Info Lowongan Kerja Bank CIMB NIAGA Terbaru - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru Bank yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Lowongan Kerja Bank CIMB NIAGA Terbaru 2015 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Lowongan Kerja Bank CIMB NIAGA Terbaru selengkapnya.



PT. BANK CIMB NIAGA

Profil Perusahaan

PT. Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Kini Bank CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan MNC Group.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Program Development Officer

Persyaratan:
  • Pria/wanita
  • Single dan tidak lebih dari 27 tahun
  • Fresh graduate atau calon dengan tidak lebih dari satu tahun pengalaman kerja
  • Sarjana / gelar Master dari universitas terkemuka dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 / 4,00
  • Lulusan dari discpline setiap
  • Kreatif, inovatif, antusias dan memiliki keinginan yang kuat untuk belajar
  • keterampilan komunikasi yang baik - fasih berbahasa lisan dan tulisan bahasa Inggris
  • Bersedia di tempatkan ke setiap cabang CIMB Niaga
Kirimkan Surat lamaran lengkap anda beserta CV terbaru
ke email :
recruitment.academy@cimbniaga.co.id


Sekian informasi loker 2015 berjudul Info Lowongan Kerja Bank CIMB NIAGA Terbaru dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Loker Terbaru Bank BTN (Bank Tabungan Negara) untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment