Home » , , , » Info Loker Terbaru Di Bekasi Bulan Juni 2015

Info Loker Terbaru Di Bekasi Bulan Juni 2015

Info Loker Terbaru Di Bekasi Bulan Juni 2015 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Loker Terbaru Di Bekasi Bulan Juni 2015.



PT. SIGMA VISUALINDO

Profil Perusahaan

Kami adalah perusahaan berkembang yang bergerak dalam bidang Perdagangan & Distribusi produk Elektronik di sektor Business to Business (B2B) dan System Integrator produk Airconditoner dan Televisi yang berlokasi di Bekasi, mengundang tenaga kerja yang dinamis dan profesional untuk dapat bergabung bersama kami sebagai :

FINANCE, ACCOUNTING, & TAX MANAGER

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia mak. 30 tahun
  • Memiliki Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bagian Keuangan, Akuntansi, & Perpajakan, diutamakan di bisnis electronic dan kontraktor
  • Mampu membuat laporan keuangan yang komprehensif
  • Menguasai standart akuntansi Indonesia
  • Menguasai sistem keuangan dan akuntansi (software accounting BEE)
  • Menguasai sistem perpajakan
  • Menguasai manajemen proyek
  • Memiliki jiwa leadership dan integritas tinggi
  • Memiliki pemikiran analitis, konseptual, dan strategis
  • Bertanggung jawab, jujur, loyalitas tinggi, bekerja keras, dan dapat bekerja sama dalam tim
  • Bersedia bekerja dengan target tenggat waktu dan di bawah tekanan
  • Wanita / Pria, usia max 45 tahun
  • Pendidikan Min S1 Akuntansi
  • Memiliki SIM dan kendaraan bermotor
  • Diutamakan tinggal di wilayah Bekasi
Tanggung jawab:
  1. Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu.
  2. Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu, dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.
  3. Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan.
  4. Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan.
  5. Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko keuangan
  6. Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaan dalam mengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya
  7. Merencanakan dan mengkonsolidasikan perpajakan seluruh perusahaan untuk memastikan efisiensi biaya dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan
  8. Merencanakan, mengembangkan, dan mengontrol fungsi keuangan dan akuntansi di perusahaan dalam memberikan informasi keuangan secara komprehensif dan tepat waktu untuk membantu perusahaan dalam proses pengambilan keputusan yang mendukung pencapaian target financial perusahaan.
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 5 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan : Akunting > Manager Keuangan / Akunting
Lokasi : Bekasi
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu, Tetap
Closing Date : 08-06-2015

Bila Anda merasa percaya diri memenuhi persyaratan di atas,
segera kirimkan aplikasi lamaran,
CV lengkap dan foto terbaru ke alamat email :
karir@sigmavisualindo.co.id


Sekian saja informasi Info Loker Terbaru Di Bekasi Bulan Juni 2015 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Bulan Juni 2015 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment