Home » , , » Lowongan Kerja Di Manado Terbaru Bulan Mei 2015

Lowongan Kerja Di Manado Terbaru Bulan Mei 2015

Lowongan Kerja Di Manado Terbaru Bulan Mei 2015 - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja Di Manado Terbaru Bulan Mei 2015 yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.



PT. DATASCRIP

Profil Perusahaan

Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, beroperasi selama lebih dari 45 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai:

SALES SUPPORT (UNTUK WILAYAH MANADO)

Tugas dan tanggung jawab:
  • Mengenal dengan baik, memperlajari termasuk menjalankan dan menggunakan suatu produk baik yang akan dipasarkan maupun yang sudah terjual.
  • Melakukan percobaan-percobaan, evaluasi hardware dan software beserta interfacing yang diperlukan.
  • Memberikan training berupa pengenalan product knowledge & mencoba unit product yang dipelajari kepada calon pelanggan/pelanggan yang sudah beli.
  • Berkomunikasi dengan sales support divisi mengenai masalah atau mendapatkan keterangan yang diperlukan mengenai produk yang ditanganinya. Menyerap informasi dan keterangan teknis lainnya.
  • Bekerjasama dengan PCM untuk membicarakan, mengatasi kesulitan teknis baik yang ditimbulkan oleh hardware, software atau interface lainnya.
  • Memberikan bantuan “presentasi”, demo dan konsultasi untuk mencari solusi kepada customer bila diperlukan oleh bagian penjualan.
  • Memberikan training yang diperlukan oleh pelanggan.
  • Membantu serta berpartisipasi secara aktif dalam penyelanggaraan pameran (exhibition), pelatihan, product launch atau bentuk pertemuan lain.
  • Menyiapkan proposal teknis untuk project jika diperlukan
Kualifikasi:
  1. Pria, usia max. 30 tahun
  2. Pendidikan min. S1 Tekhnik Elektro, Electrical Engineering, Mechanical, Teknik Komputer
  3. Mengerti penanganan arus lemah
  4. Mengerti dan dapat menggunakan komputer
  5. Memiliki komunikasi yang baik
  6. Berdomisili di Manado
  7. Closing Date : 14-05-2015
Segera Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap dan foto terbaru
ke email : recruit@datascrip.co.id
Atau ke alamat :
HRO Dept
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610
(Max.200kb and please put the applied position title as subject of the email)


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Manado Terbaru Bulan Mei 2015 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Loker Terbaru Di Makassar Bulan Mei 2015.

0 komentar:

Post a Comment