Home » , , , , , , , » Info Loker Terbaru Bank CIMB Niaga Lulusan SMA

Info Loker Terbaru Bank CIMB Niaga Lulusan SMA

Info Loker Terbaru Bank CIMB Niaga Lulusan SMA - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru BANK yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Loker Terbaru Bank CIMB Niaga Lulusan SMA dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Loker Terbaru Bank CIMB Niaga Lulusan SMA selengkapnya.


PT. BANK CIMB NIAGA

PROFIL PERUSAHAAN

Bank CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.

Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri.

Pemerintah Republik Indonesia selama beberapa waktu pernah menjadi pemegang saham mayoritas CIMB Niaga saat terjadinya krisis keuangan di akhir tahun 1990-an. Pada bulan November 2002, Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), kini dikenal luas sebagai CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group Holdings), mengakuisisi saham mayoritas Bank Niaga dari Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Di bulan Agustus 2007 seluruh kepemilikan saham berpindah tangan ke CIMB Group sebagai bagian dari reorganisasi internal untuk mengkonsolidasi kegiatan seluruh anak perusahaan CIMB Group dengan platform universal banking.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : TELLER (TL)

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Single
  3. Pendidikan SMU (saat ini sedang kuliah)
  4. Minimum Nilai Hasil Ujian Akhir 7.50
  5. Maksimal berusia 24 tahun
  6. Memiliki penampilan yang menarik dan kepribadian yang baik
  7. Memiliki integritas
  8. Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru
  9. Mampu berbahasa Hokkien lebih diutamakan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT KE :

PT. Bank CIMB Niaga Tbk. - Cab Medan Pemuda

JL. Pemuda No. 14Ab Medan-20117

ATAU MELALUI ALAMAT EMAIL KE :

adja_saidin@cimbniaga.co.id / mcc@mikroskil.ac.id

( Dengan mencantumkan kode posisi disudut kanan atas pada amplop lamaran )


Sekian informasi loker yang berjudul Info Loker Terbaru Bank CIMB Niaga Lulusan SMA dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja BUMN PT. Energy Management Indonesia untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan Sukses selalu

3 komentar:

  1. Apakah lowongan kerja di PT.BANK CIMB NIAGA masih terbuka sampai saat ini ditanggal 23 bulan november 2016 ?

    ReplyDelete
  2. Apakah lowongan kerja di PT.BANK CIMB NIAGA Masih Terbuka Sampai Saat ini ditanggal 29 bulan November 2016?

    ReplyDelete