Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Waskita Karya Lulusan D3

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Waskita Karya Lulusan D3

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Waskita Karya Lulusan D3 - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN yang mungkin sedang anda cari, di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Waskita Karya Lulusan D3. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.


PT. WASKITA KARYA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Waksita Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang kontraktor terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara, perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Januari 1961 yang berasal dari sebuah perusahaan Belanda yang bernama “Volker Aannemings Maatschappij N.V.“, yang diambil alih di bawah No.62/1961 keputusan pemerintah, bisnis persuhasaan pada awalnya berpartisipasi dalam pembangunan air terkait perkembangan termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi. Sejak 1973 status hukum PT. Waskita Karya telah berubah “Perseroan” sejak itu perusahaan mulai untuk memperluas bisnisnya sebagai kontraktor umum yang terlibat dalam kegiatan konstruksi jalan, jembatan, pelabuhan, Bandara, bangunan, pembuangan limbah tanaman, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya yang lebih luas.

Pada tahun 1980, PT. Waskita Karya memulai melakukan berbagai macam proyek-proyek yang melibatkan teknologi canggih. Penggunaan teknologi ini dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk kerjasama operasi dan usaha patungan dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi perusahaan yang signifikan dan yang luar biasa menjadi kebanggaan nasional adalah pembangunan Bandara Soekarno-Hatta, reaktor serbaguna Siwabessy dan Muara Karang batubara pembangkit listrik di Jakarta. Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan berbagai gedung-gedung bertingkat dengan reputasi yang baik diperoleh seperti kota BNI (bangunan tertinggi di Indonesia), perkantoran Bank Indonesia, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa bangunan apartemen bertingkat di Jakarta dan kota lainnya di Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

POSISI - POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. Pelaksana Rigid Pavement (PRV)

2. Pelaksana Tanah (PT)

3. Pelaksana Struktur (PS)

Persyaratan :
  1. Pendidikan min D3
  2. Berasal dari universitas terkemuka
  3. Berasal dari jurusan : (Teknik Sipil, Teknik Geodesi, K3LMP, Akuntansi)
  4. Manajemen Keuangan
  5. Fresh Graduate dengan maksimum umur 25 tahun
  6. IPK min 3.00
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan di Luar Negeri
  8. Tertarik dengan industry konstruksi, engineering, precast, realty dan jalan tol
  9. Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi.
Persyaratan Umum :
  1. Laki-laki / perempuan
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik Sipil

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://career.undip.ac.id/detail/company/155/pt-waskita-karya-persero-tbk

Sumber : https://career.undip.ac.id/


Begitulah informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Waskita Karya Lulusan D3 semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Terbaru Lulusan S1. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment