Home » , , , , , , , , , , , , » Info Loker Terbaru BUMN IPC Logistic Lulusan D3

Info Loker Terbaru BUMN IPC Logistic Lulusan D3

Info Loker Terbaru BUMN IPC Logistic Lulusan D3 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru BUMN yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Info Loker Terbaru BUMN IPC Logistic Lulusan D3. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat email maupun alamat yang tertera. Berikut Info Loker Terbaru BUMN IPC Logistic Lulusan D3 selengkapnya untuk anda.


IPC LOGISTIC (PT. MULTI TERMINAL INDONESIA)

PROFIL PERUSAHAAN

IPC Logistic atau dengan nama lain PT. Multi Terminal Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia II – Pelindo II (Persero) yang memilik nama lain Indonesia Port Corporation (IPC). Perusahan ini didirikan pada tanggal 15 Februari 2002 dengan komdalam jabatan kepemilikan saham adalah 99% milik IPC. IPC Logistic merupakan badan usaha milik negara (BUMN) memiliki 12 kantor cabang pelabuhan yang tersebar di 10 propinsi dan 15 anak perusahaan termasuk IPC Logistic. Sejak berdirinya perusahaan, perusahaan memiliki 3 unit bisnis yaitu Terminal Multipurpose, Terminal Petikemas, dan Logistik. Pada tahun 2015, IPC melakukan restrukturisasi bisnis di lingkungan anak perusahaan dan IPC Logistic difokuskan untuk bisnis logistik. Sejalan dengan perubahan arah bisnis perusahaan tersebut, IPC Logistic telah melakukan perubahan logo serta visi, misi, dan value perusahaan.

IPC Logistic atau PT. Multi Terminal Indonesia (PT. MTI) mengoperasikan beberapa kantor cabang yang tersebar di pulau Jawa, yaitu di Jakarta, Bandung, Banten, Cirebon, Semarang, dan Surabaya. Sedangkan layanan yang disediakan yaitu jasa Freight Forwading (Domestik & Internasional), Customs Clearance, Lapangan Penumpukan, Project cargo, Pergudangan & Distribusi, Armada Trucking & Mobil Box, Bongkar Muat Via Kereta Api di Stasiun Pasoso, dan Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) CDC Banda. Selain itu MTI mengoperasikan Unit Halal Logistic yang meliputi kegiatan penangan barang, penyimpanan, dan distribusi produk Halal.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : INTERNATIONAL MARKETING FREIGHT FORWARDING – JAKARTA (CODE: MKT-JKT)

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Menjual produk / jasa perusahaan kepada pelanggan / calon pelanggan;
  2. Mempersiapkan bahan untuk pemasaran / penjualan tujuan / presentasi;
  3. Mencapai target yang ditetapkan oleh atasan;
  4. Dapatkan klien baru dan saat yang sama menjaga hubungan dengan klien yang ada;
  5. Mengembangkan hubungan baik dengan pemangku kepentingan terkait;
  6. Menyediakan data base pasar dan potensi klien dan datang dengan strategi pemasaran untuk mendapatkan pasar baru dan mempertahankan pasar yang ada.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. D3 dari semua jurusan;
  3. Memiliki pengalaman sebagai International Marketing Freight Forwarding;
  4. Memiliki ketrampilan yang baik
  5. Berpengalaman 1-3 tahun dalam industri logistik dan akrab dengan proses operasi kerja
  6. Memiliki komunikasi dan negosiasi keterampilan yang baik
  7. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan & tertulis)
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran
  2. Curriculum Vitae
  3. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Scan Pas Photo berwarna terbaru
  5. Scan Ijazah
  6. Scan Transkrip

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT EMAIL KE :

mtikarir@ipclogistic.co.id

(Jangan lupa untuk mencantumkan kode dalam jabatan sebagai subyek email anda dan file berkas HARUS dalam format .pdf dan tidak boleh dalam file kompresi seperti .zip atau .rar)


Demikian informasi loker tentang Info Loker Terbaru BUMN IPC Logistic Lulusan D3 yang dapat kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Lowongan Kerja PT. Indosat Ooredoo Lulusan S1. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment