Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan S1 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan S1. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan S1 selengkapnya untuk anda.


PT. GARUDA INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Garuda Indonesia merupakan sebuah BUMN maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Saat ini PT. Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China), Australia serta Eropa (Belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru mereka kepada pelanggan yang disebut “Garuda Indonesia Experience“.

PT. Garuda Indonesia telah menerima berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai “Four Star Airline” dan sebagai “The World’s Most Best Improved Airline”. Selanjutnya pada Juli 2012, PT. Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai “World’s Best Regional Airline” dan “Maskapai Regional Terbaik di Dunia”. Sebuah lembaga konsultasi penerbangan bernama Centre for Asia Aviation (CAPA), yang berpusat di Sydney, juga memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai “Maskapai yang Paling Mengubah Haluan Tahun Ini”, pada tahun 2010. Sedangkan Roy Morgan, lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai “The Best International Airline” pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE For SALES & MARKETING

Persyaratan :
  1. WNI
  2. Umur maksimal 27 tahun
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pelatihan ( +/- 12 bulan )
  4. Pendidikan min S1 atau S2 dari universitas terkemuka
  5. Berasal dari semua jurusan akan tetapi diutamakan yang berasal dari : Ekonomi, Penjualan, Teknik Industri, dan Ilmu Bisnis
  6. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar atau memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun
  7. IPK : S1 min 3.00 dan S2 min 3.25
  8. Memiliki pengetahun dalam bidang sales, marketing dan industri ke-bandarudara-an
  9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik khususnya dalam bahasa inggris ( verbal dan tulisan )
  10. Memiliki pengalaman dalam beroganisasi
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat ONLINE KE :

http://career.garuda-indonesia.com


Demikian informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Garuda Indonesia Lulusan S1 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Di Bank OCBC NISP Lulusan D3 Dan S1. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment