Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo Lulusan S1 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Info Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo Lulusan S1 selengkapnya.


PT. ASKRINDO (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Askrindo (Persero) atau dari kata Asuransi Kredit Indonesia merupakan perusahaan didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia cq. Departemen Keuangan dan Bank Indonesia pada tahun 1971, sebagai bagian dari upaya menumbuh kembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Pada awalnya untuk melaksanakan upaya tersebut, Askrindo menjalankan usaha Asuransi Kredit Bank dan dalam perkembangan selanjutnya upaya tersebut dilengkapi dengan usaha-usaha lainnya, khususnya di bidang penjaminan. Jenis jasa yang yang baru ini tidak hanya memperbesar akses pengusaha terhadap sumber perkreditan, tetapi juga mendukung arus perdagangan di dalam dan luar negeri. Seluruh usaha tersebut, pada dasarnya memiliki manfaat yang hampir sama yaitu memperbesar akses sektor riil terhadap sektor finansial yang berubahnya seiringnya waktu.

PT. Askrindo (Persero) memiliki empat lini usaha yaitu Asuransi Kredit Bank, kemudian Asuransi Kredit Perdagangan, Surety Bond dan Customs Bond. PT. Askrindo sejak tahun 2007 melaksanakan program pemerintah dalam rangka Inpres 6/2007 atau yang lebih dikenal sebagai penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dalam pelaksanaannya bersama dengan Askrindo memberikan penjaminan atas kredit yang disalurkan oleh enam Bank pelaksana yaitu : Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri dan 26 (dua puluh enam) Bank Pembangunan Daerah.Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia merupakan tulang punggung kekuatan ekonomi yang mampu memberikan kontribusi yang sangat signifikan. Menguatnya permodalan UMKM akan memberikan multiplier effects berupa tumbuhnya kegiatan usaha yang diikuti dengan terbukanya lapangan kerja serta meningkatkan nilai usaha.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : PEGAWAI TERBARU

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Berasal dari semua jurusan, dan diutamakan dari : Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Manajemen Asuransi, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Industri. Matematika dan Statistika
  4. Berasal dari PTN / PTS berkualifikasi baik
  5. IPK min 3.00
  6. Untuk fresh graduate usia max 26 tahun dan belum menikah
  7. Untuk yang telah berpengalaman usia max 35 tahun dan mempunyai sertifikasi AAIK/AAAIK atau Aktuaris dan mempunyai pengalaman di bidang asuransi umum.
  8. Kemampuan bahasa inggris lisan dan tulisan
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat EMAIL Ke :
rekrutmen@askrindo.co.id


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo Lulusan S1 yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Pegawai PT. GMF AeroAsia Terbaru. Salam Sukses

2 komentar: