Home » , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Lulusan D3 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Lulusan D3 selengkapnya untuk anda semua para pencari kerja.



PT. INFOMEDIA NUSANTARA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Infomedia Nusantara adalah salah satu anak perusahaan Telekomunikasi Indonesia Tbk yang tergabung dalam TelkomGroup. Infomedia Nusantara yang bergerak dalam bidang penyedia jasa layanan Informasi dan Komunikasi ini melakukan transformasi bisnis dari 3 pilar bisnisnya yang awal yaitu layanan Direktori, layanan Contact Center dan layanan konten, menuju layanan Business Process Outsourcing (BPO) didalamnya termasuk layanan Contact Center dan layanan Konten Digital (DRC). Layanan BPO didefinisikan sebagai bisnis penyedia jasa Outsourcing untuk satu atau beberapa fungsi bisnis jangka panjang (multi year contact) dan layanan Contack Center yang masuk layanan BPO berbasis layanan voice yaitu layanan inbound atau outbound dan layanan non-voice seperti direct mail dan web development.

Sebagai bentuk sinergi antara PT Telkom dan semua anggota dari Telkom Group, PT Telkom bekerjasama dengan PT. Infomedia Nusantara guna meningkatkan pelayanan pada pelanggan dengan memanfaatkan layanan Contact Center atau Outbond Call (merupakan layanan yang dimiliki perusahaan ini). Layanan Outbond Call ini memberikan beberapa layanan antara lain penanganan informasi pelanggan, customer
retention, program peningkatan layanan serta penjualan.

DETIL PEKERJAAN

PT. Infomedia Nusantara tahun 2016 ini optimis mampu memperoleh laba perusahaan yang lebih besar dari tahun lalu, hal ini karena perseroan akan mengeluarkan produk baru terkait dengan kemudahan layanan dengan fitur tanpa batas. PT. Infomedia Nusantara saat ini kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

POSISI : CUSTOMER SOLUTION

Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Minimal lulusan D3 dengan IPK 2,75
  3. Mampu berbahasa inggris
  4. Komunikatif
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Siap bekerja shift

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Ke :
PT Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia
Head office
Jln RS Fatmawati 77-81 Jakarta Selatan
Jakarta 12150
Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini :
http://www.infomedia.co.id/career/detail/id/5


Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Lulusan D3 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment