Home » , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Indosat Ooredoo Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT. Indosat Ooredoo Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT. Indosat Ooredoo Lulusan D3 - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja PT. Indosat Ooredoo Lulusan D3 yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.


PT. INDOSAT OOREDOO

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Indosat adalah perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang telekomunikasi Nasional. PT. Indosat Tbk menggunakan fasilitas Sistem Komunikasi Satelit, Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) serta Sistem Transmisi Radio atau gelombang mikro. Adanya sistem komunikasi satelit telah membawa perubahan besar dalam dunia telekomunikasi sehingga terbentuk organisasi dengan nama International Telecomunication Satellito (Intelsat) yang anggotanya terdiri dari berbagai negara yaitu Amerika Serikat, Australia, Jepang, Kanada dan 7 negara Eropa lainnya dan sepakat untuk menggunakan satelit sebagai sarana telekomunikasi. Tanggal 6 April 1965 meluncurkan satelit pertama yang diberi nama Early Bird atau Intelsat 1 yang berada diatas lautan Atlantik. Peluncuran satelit tersebut membawa pengaruh besar dalam dunia telekomunikasi di Indonesia sehingga pada awal tahun 1967 pemerintah Republik Indonesia memiliki ide untuk ikut memanfaatkan fasilitas intelsat dan penyelenggaraannya di mulai dengan didirikannya PN Pos dan Telekomunikasi dan berkantor di Jalan Cisanggarung No 9 Bandung Jawa Barat.

Seiring dengan perkembangan, PN Pos dan Telekomunikasi di bagi menjadi dua yaitu PN Pos dan Giro dan PN Telekomunikasi, yang berkembang menjadi PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom). Untuk layanan telekomunikasi dalam negeri dikerjakan oleh PT Telkom dan untuk layanan luar negeri bekerjasama dengan pihak swasta asing yaitu Cable dan Wireless (C and W) setelah kerjasama dengan pihak C dan W berakhir, pemerintah RI yang diwakili oleh PT Indonesian Satelite Coorporation bekerja sama dengan perusahaan swasta Amerika Serikat yaitu International Telephone and Telegraph Coorporation (ITT) dengan perjanjian joint venture, kepemilikan tetap milik RI sedangkan ITT hanya sebagai mitra, maka berdirilah perusahaan layanan telekomunikasi international dan nasional di Indonesia yang bernama PT Indosat Tbk.

DETIL PEKERJAAN

PT. Indosat Tbk sejak bulan November tahun lalu telah resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, pergantian nama tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 48. PT Indosat Ooredoo saat ini sedang membuka kerja 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Yang Dibutuhkan :
  1. Manager Regional Alignment and Go To Market
  2. Network Asset Recovery Reconciliation Officer
  3. Network Information Strategy and Data Collection Network Engineer
  4. IP Access and Radio MW Technician
  5. Revenue Management Assurance
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Ipk minimal 2,80
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Memiliki pengalaman dibidang telekemunikasi
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Ke :
PT Indosat Ooredoo
Head office
Jln Medan Merdeka Selatan No 17 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini :
http://careers.indosat.com/ooredoo/VacancySearch.aspx?businessunitid=735&pageid=8100


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja PT. Indosat Ooredoo Lulusan D3 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Loker Terbaru PT. Krakatau Posco Energy Lulusan D3. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment