Home » , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Terbaru Lulusan S1 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Terbaru Lulusan S1. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Terbaru Lulusan S1 selengkapnya untuk anda.


PT. ADARO ENERGY

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Adaro Energy merupakan salah satu perusahaan yang bergerak sebagai produsen batu bara terbesar kedua yang ada di Indonesia dan terbesar keempat di dunia. Perusahaan ini mengoperasikan tambang batu bara tunggal terbesar di Indonesia dan merupakan pemasok batu bara termal dalam pasar global.

Pada awal berdirinya pada tahun 2004, perusahaan yang masih berbentuk perseroan terbatas yang bernama PT Padang Karunia. Pada tanggal 18 April 2008 perusahaan ini mengganti nama menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk "go public". Visi yang ditetapkan bagi perusahaan ini adalah menjadi perusahaan yang terbesar dan paling efisien dalam hal penambangan batu bara serta ter-integritas sebagai perusahaan energi di Asia Tenggara.

PT. Adaro Energy dan anak perusahaannya saat ini bergerak dalam bidang pertambangan dan perdagangan batu bara, infrastruktur an logistik batu bara serta jasa kontraktor pertambangan. Setiap anak perusahaan yang beroperasi diposisikan sebagai pusat laba yang mandiri dan ter-integritas. Hal ini sebagai upaya agar Adaro Energy memiliki produksi batu bara yang kompetitif yang dapat diandalkan serta menghasilkan rantai pasokan batu bara dengan nilai optimal bagi pemegang saham.

Selain cadangan batu bara yang besar, PT. Adaro Energy juga memiliki beberapa aset yang berkualitas tinggi guna mendukung proses operasi, seperti jalan penghubung dari lokasi tambang ke fasilitas Crushing di Kelanis dan Terminal Batu bara di Pulau Laut sejauh 75 kilometer. Selain itu, melalui anak perusahaannya, Adaro Energy memiliki armada penambangan lengkap termasuk Drilling Machines, Bulldozers, Wheel Dozers, Excavators, Graders, Articulated Trucks, Dump Trucks, Wheel Loaders, Head Trucks, Vessels, Dollys, Crushers, dan beberapa alat produksi lainnya.

Produksi yang telah dicapai oleh perusahaan ini sangat besar, terbukti pada tahun 2011 saja telah mampu menghasilkan tambang dengan total 47,7 ton yang berlokasi di Tabalog dan Balangan, Kalimantan Selatan.

Selain itu, PT. Adaro Energy juga telah berhasil memperoleh beberapa penghargaan, di antaranya Recognition Award 2011 dari Corporate Governance Asia, The Most Improve Governance 2011 dari Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) dan The Indonesian Most Trusted dari the Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG).

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. ANGGARAN OFFICER

Persyaratn:
  1. Gelar sarjana dari jurusan Ekonomi Akuntansi, min IPK 3,00
  2. Min. 2 tahun pengalaman, lebih disukai dari latar belakang Akuntan Publik
  3. Memiliki pengetahuan tentang Perencanaan & amp Keuangan; Penganggaran belanja
  4. Memiliki pengetahuan tentang Analis Keuangan
  5. Memiliki pengetahuan tentang Pengendalian Akuntansi
  6. Fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan

2. FINANCE STAFF

Persyaratn:
  1. Sarjana Akuntansi IPK min 3,00
  2. Memiliki 1-3 tahun pengalaman sebagai Finance
  3. Freshgraduate dipersilahkan untuk melamar
  4. Kompetensi yang dibutuhkan: Keuangan dan Akuntansi
  5. Kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

3. FINANCE & amp; SUPERINTENDENT AKUNTANSI

Persyaratn:
  1. Sarjana Ekonomi, IPK min 3,00 dari universitas terkemuka
  2. Memiliki pengalaman min 4 tahun di Finance & amp; Bidang akuntansi
  3. Memiliki pengalaman dalam menangani penutupan akhir bulan
  4. Memiliki pengalaman dalam mempersiapkan laporan manajemen bulanan, termasuk mempersiapkan analisis varians
  5. Memiliki pengalaman dalam menangani bank-bank dalam hal menyelesaikan masalah sehari-hari di transaksi perbankan
  6. Memiliki pengalaman di perusahaan empat akuntansi besar
  7. Akrab dengan Sistem ERP
  8. Akrab dengan IFRS. Pemahaman kepada BAPEPAM standar pelaporan, di keuntungan
  9. Memiliki keterampilan analitis yang kuat
  10. Memiliki kemampuan multi-tasking dan dapat bekerja mandiri maupun dalam tim
  11. Keterampilan komunikasi yang baik

4. PELAPORAN OFFICER

Persyaratn:
  1. Sarjana Akuntansi dari Universitas reputably, min IPK 3,00
  2. Memiliki min 1 tahun pengalaman sebagai Staf Pelaporan dan / atau pengalaman dari Kantor Akuntan Publik
  3. Memiliki pengetahuan yang baik tentang analisis keuangan, kontrol akuntansi, dan perencanaan keuangan & amp; penganggaran belanja
  4. Inggris yang baik adalah suatu keharusan

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat pada :
http://www.adaro.com/careers/current-vacancies/


Demikian informasi Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Terbaru Lulusan S1 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. Bank Mandiri. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment