Home » , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru Lulusan S1 - Lowongan Kerja Terbaru BANK yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru Lulusan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. BANK BUKOPIN

PROFIL PERUSAHAAN

BANK BUKOPIN merupakan bank swasta terkenal di Indonesia, bank ini berdiri sejak tanggal 10 Juli 1970 dan menfokuskan diri pada segmen UMKMK, pada sampai saat ini bank ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya peluang dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai bank kredibel.

BANK BUPOPIN dalam kinerja operasionalnya kini telah didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro. Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Merupakan suatu program pengembangan yang disiapkan oleh perusahaan untuk mempersiapkan kandidat mengisi dalam jabatan managerial. Kandidat akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif selama 9-12 bulan yang terdiri atas classroom training, on the job training, dan marketing assignment.
Persyaratan :
  1. Jenis kelamin Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  4. IPK 2.75 (Univ Negeri) / 3.0 (Univ Swasta)
  5. Fresh Graduate
  6. Memiliki pengalaman kerja
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin
  8. Bertanggung jawab.
  9. Memiiliki interpersonal skill yang baik.
  10. Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
  11. Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
  12. Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
  13. Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
  14. Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
  15. Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
  16. Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Email :
rekrutmen@bukopin.co.id


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Info Loker Terbaru PT. Pelindo Daya Sejahtera Lulusan D3 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment