Home » , , , , , , » Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Januari 2015

Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Januari 2015

Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Januari 2015 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Januari 2015 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Januari 2015 selengkapnya.



PT. AUTOPART

PROFIL PERUSAHAAN

Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2001 yang bergerak dalam bidang manufacturing dan suplier produksi spare part serta kerangka kendaraan bermotor meliputi kendaraan roda dua dan roda empat. Serta menjadi vendoor beberapa perusahaan ternama dalam memajukan sektor industri otomotif atau kendaraan transportasi di indonesia.
Seiring berkembang pesatnya kemajuan sektor industri otomotif serta semakin adanya kenaikan kebutuhan bermacam kendaraan di masyarakat maka kami sebagai perusahaan yang terus berkembang terus ingin memenuhi kebutuhan tersebut dengan kualitas terbaik.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Staff Administrasi Data Entry

Kualifikasi:
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia min. 18 – 30th
  3. Minimal Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  4. Memiliki tinggi badan pria 162 cm dan Wanita 150 cm
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Tidak Berkaca Mata dan Tidak Bertatto/tindik
  7. Siap ditempatkan di wilayah JABODETABEK
  8. Bekerja Rajin,disiplin,dan teliti.
  9. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Benefit :
  1. Gaji UMR Rp.3.400.000
  2. Tunjangan Makan
  3. Premi Kehadiran dan Bonus
  4. Tunjangan Kesehatan
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Paruh-Waktu
Kategori: Akuntansi
Lokasi: Jakarta Pusat - Jakarta

Bagi anda yang berminat dan memenuhi standar kualifikasi diatas
silahkan segera mengirimkan biodata diri anda
meliputi Surat Lamaran, CV lengkap anda melalui Email:
cucuhrd.autopart@gmail.com


Sekian informasi loker yang berjudul Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Pusat Januari 2015 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Barat Januari 2016 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment