Home » , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Telkomsigma Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Telkomsigma Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Telkomsigma Terbaru Lulusan S1 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Info Lowongan Kerja PT. Telkomsigma Terbaru Lulusan S1. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e-mail maupun alamat yang tertera. Berikut Info Lowongan Kerja PT. Telkomsigma Terbaru Lulusan S1 selengkapnya untuk anda.


PT. TELKOMSIGMA ATAU (PT. SIGMA CIPTA CARAKA)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Telkomsigma Atau PT. Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelaksana proyek teknologi informasi yang berdiri sejak tahun 1987. Telkomsigma merupakan anak perusahaan dari PT Telkom yang melayani jasa pelayanan end to end ICT solution yang mitra kerjanya sebagian besar adalah instansi pemerintahan, salah satu proyek yang dijalankan adalah proyek pemeliharaan perangkat keras BCM atau Border Control Mangement di Direktorat Jendral Imigrasi Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia. Telkomsigma memiliki dua kegiatan utama yakni penyedia produk solusi ICT dan cloud computing, perseroan ini berkomitmen untuk dapat menjadi mitra teknologi strategis untu mendukung perkembangan perusahaan melalui layanan managed service dan cloud computing yang membantu dalam pemrogramam data data center services, finance dan banking software serta Consulting dan system integration.

Hingga saat ini pperkembangan PT. Telkomsigma telah didukung oleh lebih dari 1200 karyawan yang telah bersertifikat internasional dan kompeten di bidang IT, hal ini membuktikan bahwa anak usaha dari PT Telkom Indonesia ini termasuk perusahaan yang royal dalam melayani kebutuhan kliennya dengan memperkerjakan para ahli yang telah diakui kemampuannya secara internasional. Sampai dengan saat ini Telkomsigma telah melayani lebih dari 300 klien yang terdiri dari beragam bidang industri dan instansi di Indonesia, hal ini membuktikan bahwa perseroan ini merupakan perusahaan IT yang dapat dipercaya dalam menyediakan dan mengimplementasikan manfaat dari solusi TIK untuk mempercepat peningkatan bisnis pelanggan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. Mobile Developer

2. Security Engineer

3. Senior Java Programmer

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Bersedia bekerja dibawah tekanan
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Memiliki pengetahuan di bidang pemrograman IT
  6. Dapat bekerja sama dalam tim maupun individu dengan baik
  7. Komunikatif
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Sehat jasmani rohani
  10. Memiliki ketelitian tinggi
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT KE :
PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma)
Head office
Graha Telkomsigma
German Centre lantai 7
JlN Kapt Subijanto Dj Bumi Serpong Damai, Tangerang, Jawa Barat
Jakarta 15321


Demikian informasi Info Lowongan Kerja PT. Telkomsigma Terbaru Lulusan S1 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Pegawai Bank Indonesia (BI) Terbaru. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment