Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Terbaru

Info Lowongan Kerja Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Terbaru

Info Lowongan Kerja Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Terbaru - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Info Lowongan Kerja Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Terbaru. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.


BPJS KETENAGAKERJAAN

PROFIL PERUSAHAAN

BPJS Ketenagakerjaan adalah program pemerintah yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan pensiun, dan jaminan kematian. BPJS Ketenagakerjaan atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan mewajibkan setiap warga negara Indonesia dan orang asing yang telah tinggal di Indonesia minimal 6 bulan untuk mendaftarkan dirinya untuk menjadi anggota. Setiap anggota BPJS diwajibkan untuk membayar iuran sesuai dengan prosentase pendapatan atau gaji yang diterima setiap bulannya. Setiap WNI dan WNA yang telah tinggal di Indonesia wajib menjadi anggota BPJS karena memiliki program-program perlindungan dasar yang menjamin masa depan pekerja seperti kecelakaan kerja, sakit, kematian dan masa pensiun.

Selain fokus menjalankan program BPJS Ketenagakerjaan yang selama ini sudah ada seperti Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian serta Bukan Penerima Upah ternyata juga memiliki unit usaha lain yang bergerak dibidang sosial diantaranya memberikan pinjaman dana sebagai uang muka untuk pembelian rumah, program beasiswa bagi anak pegawai atau pekerja tak mampu serta memberikan pelatihan pelatihan untuk menurunkan risiko kecelakaan kerja.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : TENAGA PROFESIONAL

Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pria dan wanita
  3. Lulusan min. S1
  4. Ipk minimal 3,00
  5. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  6. Single
  7. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan perusahaan
  8. Komunikatif
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Memiliki nilai TOEFL minimal 450
  11. Berwawasan luas
  12. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  13. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Alamat Berikut:
BPJS Ketenagakerjaan
Kantor pusat
Jln Jend Gatot Subroto No 79 Setiabudi, Jakarta Selatan
Jakarta 12930
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat pada:
https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id


Begitulah informasi mengenai Info Lowongan Kerja Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Terbaru semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan D3 Dan S1. Terimakasih

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete