Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Retail Lulusan D3

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Retail Lulusan D3

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Retail Lulusan D3 - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Retail Lulusan D3. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



PT. PERTAMINA RETAIL

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Pertamina Retail adalah anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang fokus pada bisnis ritel. Pertamina Retail menjalankan tugas yang sangat besar terutama dalam rangka menghadapi persaingan perdagangan bebas yang selama ini sudah berlangsung. Banyaknya perusahaan-perusahaan migas yang masuk ke Indonesia merupakan tantangan tersendiri bagi perusahaan ini. Tidak hanya kualitas produk yang harus dipenuhi oleh perusahaan tetapu juga masalah harga jual dipasar, kebanyakan harga minyak dan gas dari luar negeri harganya lebih murah jika dibandingan dengan produk migas asli Indonesia, hal ini karena berkaitan dengan jumlah produk yang dihasilkan sehingga persentase nilai jualnya cenderung lebih rendah.

Sampai saat ini ada beberapa perusahaan migas milik pemerintah yang sudah masuk ke pasar domestik diantaranya ExxonMobil, Chevron, Alon USA, Petroleos Mexicanos serta Valero. Salah satu anak usaha dari perusahaan BUMN terbaik di Indonesia ini memiliki tantangan yang sangat besar, oleh karena itu dukungan dan kerjasama tim yang kuat secara internal sangat dibutuhkan terutama dalam masalah distribusi minyak bumi beserta turunnannya ke seluruh wilayah Indonesia. Pertamina Retail sampai sekarang akan memfokuskan pada teknologi modern dalam upaya memproduksi minyak dan gas dalam jumlah besar dan berkualitas tinggi, hal ini dimungkinkan supaya pasokan migas di tanah air dapat terpenuhi secara maksimal.

DETIL PEKERJAAN

Posisi Yang Dibutuhkan :

1. Staff Rekutmen

2. Staff Hubungan Industrial

3. Account axecutive

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Berpenampilan menarik
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat dibawah ini:
Pertamina Retail
Kantor pusat
Jln Wahid Hasyim No 100-102 Jakarta Pusat
Jakarta 10340


Begitulah informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Retail Lulusan D3 semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru Lulusan D3. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment