Home » , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru PT Gapura Angkasa Lulusan D3

Lowongan Kerja Terbaru PT Gapura Angkasa Lulusan D3

Lowongan Kerja Terbaru PT Gapura Angkasa Lulusan D3 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja Terbaru PT Gapura Angkasa Lulusan D3 selengkapnya.



PT. GAPURA ANGKASA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Gapura Angkasa merupakan industri transportasi penerbangan udara miliki tiga perusahaan besar termasuk PT Garuda Indonesia (Persero), PT. Angkasa Pura I dan PT. Angkasa Pura II. Gapura Angkasa didirikan untuk mengembangkan penerbangan nasional untuk pribadi, penerbangan tak berjadwal, penerbangan VVIP maupun penerbangan medivac layanan ground gandling. Kami menawarkan layanan layanan ground gandling diseluruh 34 bandara indonesia. Kami melayani penerbangan dengan mengutamakan kenyamanan, keamananan dan layanan baik untuk penumpang maupun awak pesawat. Kepopuleran kami sudah dikenal dijajaran bisnis penerbangan dengan memegang pengakuan sertifikat ISO dan ISAGO.

DETIL PEKERJAAN

PT. Gapura Angkasa kini membuka penerimaan pegawai terbaru kepada putra putri indonesia yang baru lulusan atau yang sudah mempunyai pengalaman kerja untuk bergabung bersana kami menjadi pegawai profesional melalui Lowongan Kerja Gapura Angkasa sebagai berikut :

Posisi : Hospitality & Lounge Officer

Persyaratan:
  1. Perempuan dan laki laki umur maksimal 27 tahun
  2. Minimal gelar pendidikan D3 Manajemen Perhotelan Diploma Gelar / Pariwisata
  3. Minimal indeks prestasi komulatif IPK 3,00 dari skala 4,00
  4. Fresh Graduated / Berpengalaman
  5. Keahlian Interpersonal dan keahlian komunikasi, tampan, cepat belajar, mampu menangani keluhan
  6. Fasih dalam bahasa inggris (TOEIC bersertifikat: 600)
  7. Bisa menjalankan komputer dan Software (Ms. Office, Internet, lain-lain)
  8. Bisa bekerja dalam multitasking
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui Email :
windy.novanfitri@gapura.id


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru PT Gapura Angkasa Lulusan D3 yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Lowongan Kerja Pegawai Bank Syariah Mandiri. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment