Home » , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT XL Axiata

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT XL Axiata

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT XL Axiata - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Info Lowongan Kerja Terbaru yang sedang anda cari, karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT XL Axiata selengkapnya.



PT. XL AXIATA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. XL Axiata adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang berdiri pada 8 Oktober 1996. XL Axiata merupakan 3 besar perusahaan telekomunikasi paling diminati di Indonesia serta menjadi perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan jasa telekomunikasi seluler. Perseroan terbatas ini menjalankan bisnis di bidang telekomunikasi seluler dimana layanan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah layanan GSM pra bayar dan pasca bayar, selain itu perseroan ini juga menyediakan layanan internetservice provider kepada seluruh pelanggan diwilayah Indonesia. 

PT. XL Axiata selalu memiliki strategi pemasran yang dapat menarik minat para pelanggan diantaranya gratis telpon dan sms untuk semua pengguna XL dan sesamanya serta layanan internet murah dengan kuota unlimited. Perusahaan selular berbasis GSM ini telah resmi menjadi perusahaan publik dan telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, saham XL telah dicatatkan di BEI sejak September 2009. Perusahaan ini juga telah mengakuisisi perusahaan telekomunikasi Axis Telkom pada tanggal 26 September 2013, hal ini semakin memperkuat posisi perseroan di bidang telekomunikasi seluler di Indonesia. Sebagai perusahaan yang juga memiliki tanggung jawab sosial XL Axiata juga memiliki beberapa agenda sosial untuk berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat, diantaranya program bantuan perangkat komputer atau biasa disebut program komputer untuk sekolah interaktif untuk sekolah-sekolah di seluruh wilayah Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

PT. XL Axiata pada tahun ini telah berhasil memperoleh laba sebelum pajak sebesar Rp 2,2 triliun atau meningkat sebesar 10 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, hal ini didukung oleh peningkatan dan penjualan produk dari perseroan ini. Untuk itu saat ini PT. XL Axiata kembali membuka rekrutmen untuk anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi Yang Dibutuhkan:

1. Bisnis administrasi

2. Marketing

3. Tehnologi informasi

4. Jaringan telekomunikasi

5. Tehnik komunikasi

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Single
  5. Ipk minimal 3,50
  6. Mampu bekerjasama dalam tim dan individu dengan baik
  7. Mampu berbahasa inggris dengan baik
  8. Sehat jasmani rohani
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Komunikatif
  11. Berorientasi pada target
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat dibawah ini:
PT XL Axiata
Kantor pusat Graha XL
Jln. DR Ide Anak Agung Gede
Agung Lot E4-7 No 1, Kawasan Mega Kuningan
Jakarta 12950
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat pada :
http://cdc.telkomuniversity.ac.id/pt-xl-axiata-tbk/


Sekian informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT XL Axiata. Jangan lupa juga kunjungi juga Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Lulusan S1 sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment