Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Terbaru Lulusan D3

Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Terbaru Lulusan D3

Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Terbaru Lulusan D3 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Terbaru Lulusan D3 untuk anda semua.



PT. HM SAMPOERNA, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. HM Sampoerna, Tbk Atau PT. Hanjaya Mandala Sampoerna merupakan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, sekaligus mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. Kantor pusat perusahaan ini berada di Surabaya, Jawa Timur. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa. Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.

PT. HM Sampoerna, Tbk memiliki memilik misi untuk menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini membuka perusahaan melakukan dengan senantiasa mencari tahu preferensi perokok dewasa dan memberikan produk yang dapat memenuhi ekspektasi mereka dan perusahaan bangga atas reputasi yang diraihnya dalam hal kualitas dan inovasi, serta standar tata kelola perusahaan yang tinggi. Kemudain sebagai salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia, Sampoerna bangga pada tradisi dan filosofi yang menjadi dasar kesuksesan perusahaan yang didukung dengan merek-merek yang kuat serta karyawan-karyawan terbaik, sambil terus berinovasi untuk masa depan yang lebih gemilang

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam Tahun ini PT. HM Sampoerna, Tbk membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah lowongan jabatan yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. PRODUCTION TECHNICIAN

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan min D3
  3. Berasal dari jurusan : Teknik Elektro, Teknik Mesin
  4. Memiliki min IPK 2.75
  5. Memiliki pengalaman di bidang Elektrik dan Mesin merupakan nilai lebih
  6. Memiliki pengetahuan komputer merupakan nilai lebih
  7. Bersedia untuk bekerja dalam shift
  8. Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk dalam jabatan yang sama dalam kurun waktu 1 tahun

2. ELECTRICIAN

Persyaratan :
  • Pria
  • Pendidikan min D3/D4
  • Berasal dari jurusan Teknik Elektro
  • Memilik min IPK 2.75
  • Memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun di bidang Elektrik dan Mesin merupakan nilai lebih
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang kelistrikan (AC/DC Power, frequency converter, measurement & process calibrator tools), SCADA System, PLC (Siemens S7/S5, Beckhoff Twincat & > HMI System) dan sistem kontrol
  • Bersedia untuk bekerja dalam shift
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk dalam jabatan yang sama dalam kurun waktu 1 tahun

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriteria,
Silahkan Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE Ke :
http://cdcpolines.com/hmsampoerna/


Sekian saja informasi Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Terbaru Lulusan D3 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Kerja PT Telkom Akses Posisi Staff Legal untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment