Home » , , , , , , , , » Lowongan Kerja Pegawai PT BNI Life Insurance Terbaru

Lowongan Kerja Pegawai PT BNI Life Insurance Terbaru

Lowongan Kerja Pegawai PT BNI Life Insurance Terbaru - Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Pegawai PT BNI Life Insurance Terbaru untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.



PT. BNI LIFE INSURANCE

PROFIL PERUSAHAAN

PT. BNI Life Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia yang berdiri tanggal 28 November 1996. BNI Life termasuk salah satu perusahaan asuransi yang mampu berkembang pesat meskipun hingga saat ini banyak pesaingnya. PT. BNI Life Insurance telah banyak menawarkan produk asuransi yang menarik, produk tersebut tentunya disesuaikan dengan kemampuan dan manfaat dari masing-masing pengguna. Beberapa produk BNI Life yang saat ini sudah ada diantaranya BLife Cash Pro, BLife Maksima, BLife Plan MultiPro, BLife Investa Plus Syariah, BLife InvestLink Syariah, BLife Multi Investa Syariah, BLife Spectra Link, BLife Future Plan, Optima Group Protection, Optima Group Life, Optima Group Health serta Optima Group Executive Saving.

Banyaknya perusahaan asuransi jiwa yang ada saat ini tidak akan menyurutkan niat dan kinerja perseroan ini, hal ini terkait dengan terus bertambahnya jumlah penduduk Indonesia yang setiap tahun mencapai 12 persen. Beberapa contoh perusahaan asuransi jiwa yang ada di Indonesia diantaranya CIMB Sun Life, Jiwasraya, Manulife Indonesia, Tokio Marine Life Insurance, Asuransi Jiwa Mega, Asuransi Jiwa Mega Life serta MNC Life Assurance. Perusahaan asuransi jiwa BNI Life dari PT Bank BNI (Persero) ini juga telah memperluas jaringannya dengan memiliki 21 kantor pemasaran dan 24 kantor pemasaran mandiri diseluruh kota besar Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Posisi Yang Dibutuhkan :
  1. Telemarketing
  2. Accounting
  3. Sales officer
  4. Internal control
  5. Underwriting
  6. Assistant manager
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Berkepribadian baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mampu bernegosiasi
  9. Berwawasan luas
  10. Jujur dan disiplin
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat dibawah ini:
PT BNI Life Insurance
Head office
BNI Life Tower 21st Floor
The Landmark Center
Jln Jend Sudirman No 01 Jakarta Pusat
Jakarta 12910


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Pegawai PT BNI Life Insurance Terbaru semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja PT Mayora Indah Lulusan D3 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment