Home » , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Pegawai Bank CIMB Niaga Terbaru

Info Lowongan Kerja Pegawai Bank CIMB Niaga Terbaru

Info Lowongan Kerja Pegawai Bank CIMB Niaga Terbaru - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja BANK Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja Pegawai Bank CIMB Niaga Terbaru yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.


PT. BANK CIMB NIAGA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank CIMB Niaga merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan swasta ternama di indonesia. Kami merupakan instansi financial terbesar di indonesia berdasarkan sisi aset dan kantor cabang. Bank CIMB niaga mendapatkan prestasi dan keunggulan dibidang nasabah dan manajemen keuangan. Dimana produk pelayanan kami termasuk bank pembayar (payment bank). Perbankan juga menyediakan kepemilikan rumah terbesar ketiga di indonesia dengan pembiayaan lebih terjangkau. Hingga saat ini CIMB Niaga tumbuh dan berkembang dalam pangsa pasar sebanyak 11 persen. 

PT. Bank CIMB Niaga Tbk terbentuk sejak tahun 1955 dengan memiliki perjalanan sejarah dalam mengawali perekonomian bangsa dan negara. Kini CIMB Niaga menjadi bank umum yang tumbuh dalam memenuhi kebutuhan nasabah dengan memperoleh jaminan dari Bank Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Bank CIMB Niaga kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk putra putri indonesia untuk menduduki posisi jabatan menarik melalui penerimaan tenaga kerja Bank CIMB sebagai berikut:

Posisi : Relationship Officer Development Program

Persyaratan:
  1. Laki laki / perempuan
  2. Berstatus belum menikah, Umur maks 26 tahun
  3. Minimal D3 dengan IPK 2,75 skala 4
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris baik verbal dan tulisan
  5. Memiliki kemampuan komunikasi baik
  6. Jujur, tekun, ramah, berpengetahuan dan teliti
  7. Dapat diandalkan dan bertanggungjawab
  8. Bersedia untuk ditempatkan diseluruh area / cabang CIMB Niaga, khususnya wilayah jawa barat

Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat Email:
fanny.febrianto@cimbniaga.co.id
Subjek : RODP (Spasi) (Nama pelamar)
Size : Maks 1 Mb


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja Pegawai Bank CIMB Niaga Terbaru yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Pegawai PT BNI Life Insurance Terbaru. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment