Home » , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PDAM Kabupaten Tapin Lulusan SMA Sederajat

Info Lowongan Kerja PDAM Kabupaten Tapin Lulusan SMA Sederajat

Info Lowongan Kerja PDAM Kabupaten Tapin Lulusan SMA Sederajat - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru BUMN, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Lowongan Kerja PDAM Kabupaten Tapin Lulusan SMA Sederajat selengkapnya untuk anda.


PERUSAHAAN DAERAH ARI MINUM (PDAM)

Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tapin adalah perusahaan yang semula bernama Badan Pengelola Air Minum (BPAM) Kabupaten Tapin yang dibentuk berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum No. 133/KPTS/CK/83 tertanggal 20 Agustus 1983, dikelola oleh Badan Pengelola Air Minum Kabupaten Tapin nomor 015 tahun 1990 tanggal 3 Januari 1990 tentang pembentukan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Dati II Tapin.

Terbentuknya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setelah ada Berita Acara Serah Terima Badan Pengelola Air Minum Kabupaten Tapin antara Direktur Jendral Cipta Karya Departemen Pekerjaan Umum dengan Wakil Gubernur Kepala DAerah Tingkat I Propinsi Kalimantan Selatan.

Pada tanggal yang sama Wakil Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Propinsi Kalimantan Selatan menyerahkan kepada Bupati Kepala Daerah Tingkat II Kabupaten Tapin.

Sesuai dengan bentuk hukumnya, PDAM Kabupaten Tapin sudah merupakan Lembaga Otonom, yang terpisah dengan Pemerintah Kabupaten Tapin. Dengan demikian seluruh pengelolaan kegiatan perusahaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan.

Wilayah operasional meliputi Kecamatan Bungur, Tapin Utara, Tapin Selatan, Tapin Tengah, Binuang, Salam Babaris, Hatungun, Bakarangan, Candi Laras Selatan dan Candi Laras Utara.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : PEGAWAI TERBARU

Persyaratan:
  1. Berkelakukan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terkait perjanjian/kontrak kerja instalasi lain.
  4. Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain;
  5. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda Tamat Belajar/Ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran;
  6. Bagi pelamar wanita tidak dalam keadaan hamil;
  7. Sehat jasmani dan rohani;
  8. Tidak mempunyai hubungan suami/istri dengan pegawai perusahaan;
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Tapin;
  10. Bersedia tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun sejak diterima di PDAM.
Persyaratan Khusus bagi pelamar dari jalur umum:
  1. Usia maksimal untuk S1/D3 = 35 tahun, untuk SMK = 30 tahun;
  2. Batas usia pelamar dihitung sejak rekrutmen pegawai diumumkan;
  3. IPK 2,75 (Dua Koma Tujuh Lima)untuk lulusan S1/D3 dan rata-rata 7 (Tujuh Koma Nol) untuk SMK (SLTA);
  4. Lulusan S1/D3 Teknik Lingkungan (TLg), diutamakan lulusan ATAB (Akademi Teknik Air Bersih) dan laki-laki (wanita boleh melamar) .
  5. Untuk kode formasi lowongan Akuntansi (Ak) diutamakan laki-laki (wanita boleh melamar) dan yang memiliki pengalaman kerja
  6. Untuk kode formasi TM/TL (Teknik Mesin/ Teknik Listrik) khusus pelamar laki-laki.
  7. Untuk kode formasi Ak (Akuntansi), TK (Teknik Kimia), TLg (Teknik Lingkungan) minimal Menguasai Microsoft Office (khususnya Ms. Word dan Ms. Excel).
  8. SMK Teknik Gambar Bangunan, diutamakan yang menguasai Auto Cad.
  9. Untuk kode formasi TG (Teknik Geodesi) minimal yang harus di kuasai GPS, Pengukuran Trestris, Autocad, GIS dan Surveyor.
Persyaratan Khusus bagi pelamar dari jalur tenaga kontrak :
  1. Disamping memenuhi persyaratan umum seperti diatas;
  2. Berusia setinggi – tingginya 35 tahun;
  3. Batas usia pelamar dihitung sejak rekrutmen pegawai diumumkan;
  4. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda Tamat Belajar/Ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran;
  5. Tenaga kontrak yang dapat melamar melalui jalur tenaga kontrak yaitu tenaga kontrak yang masih aktif bekerja atau yang pernah menjadi tenaga kontrak dalam waktu 2 (dua) tahun terakhir sejak pengumuman lowongan;
  6. Mendapatkan rekomendasi dari pimpinan unit kerja atau referensi dari pimpinan unit kerja terakhir;
Ketentuan:
  1. Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kode formasi lowonngan.
  2. Dokumen yang harus disampaikan bersamaan dengan berkas lamaran adalah sebagai berikut :
  3. Daftar Curriculum Vitae.
  4. Fotocopy KTP yang masih berlaku.
  5. Fotocopy ijazah terakhir dan transkip nilai yang dilegalisir.
  6. Pasfoto warna uk 4×6, uk 3×4 dan uk 2×3 masing masing 2 lembar
  7. Nomor telepon/HP yang dapat dihubungi.
  8. Lamaran beserta lampiran tersebut pada poin VI disusun rapi sesuai urutan diatas dalam map.
  9. Map lamaran beserta lampiran dimasukan dalam amplop warna coklat. Pada pojok kanan atas cantumkan kode formasi lowongan yang dipilih.
  10. Berkas lamaran yang diterima panitia menjadi milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
  11. Jenis formasi yang dibutuhkan bisa dilihat pada link - http://goo.gl/wQODc6
Catatan:
  1. Pendaftaran dibuka mulai 2 - 5 November 2015
  2. Contact Person : Kasliansyah, S.Sos (085348962566), Johansyah, S.Kom (085248624926)
  3. Pelamar yang lulus Administrasi akan di umumkan melalui website PDAM Kabupaten Tapin : www.pdamtapin.com dan Papan Pengumuman Kantor PDAM Kabupaten Tapin.
  4. Persyaratan lain yang di perlukan berkaitan dengan rekrutmen pegawai akan diberitahukan kemudian.
  5. Bagi yang memenuhi syarat akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi.
Pengajuan lamaran:

Apabila anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas,
Segera Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui Alamat :
Kantor PDAM Kabupaten Tapin Jl. Pembangunan No. 8 Rantau
Atau Ke Email :
pdam.tapin@ymail.com
(Persyaratan di scan dalam bentuk pdf, Foto di sisipkan di CV,
Kode formasi lowongan dicantumkan pada judul/subyek email).


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja PDAM Kabupaten Tapin Lulusan SMA Sederajat, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Lulusan S1. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment