Home » , , , » Lowongan Kerja Banten Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja Banten Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja Banten Terbaru Februari 2017 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Lowongan Kerja Banten Terbaru Februari 2017 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Banten Terbaru Februari 2017 selengkapnya.



PT. SURYAMAS DUTAMAKMUR, Tbk

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami perusahaan yang bergerak dibidang Developer/Real Estate, Golf & Country Club serta R Hotel. Dalam rangka pengembangan usaha, mengundang tenaga-tenaga profesional yang memiliki kompetensi, antusiasme, motivasi, kemampuan untuk bekerja keras, dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk bergabung di posisi :

POSISI : ADMIN TEKNIK - (BANTEN - BALARAJA)

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
  2. Pendidikan min. D3 Teknik Sipil
  3. Diutamakan pengalaman min. 1 tahun sebagai admin teknik di perusahaan properti, kontraktor atau konsultan
  4. Komputer aktif, Ms. Excel
  5. Menguasai dan mengetahui sistem cost control, evaluasi tender, kontrak kerja, harga material dan estimasi biaya untuk proyek
  6. Tekun, teliti, jujur, mampu bekerjasama dalam team dan mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Pekerja keras dan mampu bekerja dengan deadline
  8. Domisili sekitar Tangerang, Serang dan Balaraja
Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting liannya ke Email :
recruitment.rcmy1@gmail.com


Sekian informasi loker 2015 berjudul Lowongan Kerja Banten Terbaru Februari 2017 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja Terbaru Serang Februari 2017 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment