Home » , , , » Info Loker Terbaru Yogyakarta Februari 2017

Info Loker Terbaru Yogyakarta Februari 2017

Info Loker Terbaru Yogyakarta Februari 2017 - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru 2017, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Loker Terbaru Yogyakarta Februari 2017 selengkapnya.



PT. GLOBAL INDO TANI

PROFIL PERUSAHAAN

PT. GLOBAL INDO TANI adalah perusahaan agrobisnis yang mengelola perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit. PT.GLOBAL INDO TANI bangga menjadi salah satu perusahaan yang bertumpu pada keunggulan komparatif (comparative advantage) dan keunggulan kompetitif (competitive advantage) Indonesia.

Saat ini PT.GLOBAL INDO TANI beroperasi di 4 provinsi: Riau, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur. Unit usaha BGA terdiri dari 30 perkebunan kelapa sawit dan 4 pabrik kelapa sawit.

PT.GLOBAL INDO TANI menyadari bahwa untuk mencapai Visi itu, diperlukan kerja keras dengan semangat kerjasama yang tinggi. Hal ini diyakini akan dapat dicapai bila didukung oleh sumber daya manusia yang unggul (excellent).

PT.GLOBAL INDO TANI, kami berkomitmen memberlakukan sumber daya manusia sebagai aset (Human Capital/HC).

Kami yakin akan memiliki keahlian dan pengalaman untuk menghadapi tantangan perusahaan. Selain itu, kerjasama tim kami akan berada dalam koridor pilar budaya yang kami junjung tinggi: Morality, Capability dan Integrity.

PT.GLOBAL INDO TANI juga berkomitmen untuk mewujudkan Sustainable Palm Oil. Untuk itulah, kami tidak sekedar membangun perkebunan, tetapi membangun masyarakat perkebunan di Indonesia, bersama mitra usaha kami para petani kelapa sawit. Untuk tujuan ini, kami senantiasa melakukan kegiatan innovation, continuous improvement dan menerapkan Prinsip & Kriteria Roundtable Sustainable Palm Oil (RSPO).

Melalui cara inilah PT.GLOBAL INDO TANI akan dapat memberikan produk yang berkualitas bagi pelanggan, harmonisasi dengan masyarakat sekitar dan yang lebih penting lagi adalah berkontribusi bagi pembangunan negara Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Asisten Laboratorium Pabrik Kelapa Sawit

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Max 45 th
  3. Pendidikan min. D3/S1 Tehnik kimia,
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di PKS (pabrik kelapa sawit),
  5. Mampu Bekerja Secara Team & Individu,
  6. Memiliki komunikasi yang baik,
  7. Jujur dan bertanggung jawab,
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan,
  9. Bersedia ditempatkan di Luar Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Pekanbaru Riau dan Papua.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Kontraktor/Konsultant
Kategori: Asisten Pribadi
Lokasi: Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta

Jika anda berminat pada lowongan diatas
segera kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting liannya Ke Email :
hrd@globalindotani.com


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Info Loker Terbaru Yogyakarta Februari 2017, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja Terbaru Cikupa Februari 2017. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment