Home » , , , , » Info Loker Terbaru PT Gudang Garam, Tbk

Info Loker Terbaru PT Gudang Garam, Tbk

Info Loker Terbaru PT Gudang Garam, Tbk - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Loker Terbaru PT Gudang Garam, Tbk dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Loker Terbaru PT Gudang Garam, Tbk selengkapnya.



PT. GUDANG GARAM, Tbk

Profil Perusahaan

PT. Gudang Garam Tbk merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia dengan perjalanan usaha selama lebih dari 50 tahun yang memproduksi berbagai jenis produk berkualitas tinggi. Selama lebih dari lima dekade, Gudang Garam telah melestarikan tradisi membuat serta menikmati kretek di Indonesia. Sejak pertama kali berdiri hingga saat ini, Gudang Garam selalu mempersembahkan yang terbaik bagi para penikmat kretek sejati.

Berawal dari Industri rumahan (home-industry), Gudang Garam telah tumbuh dan berkembang dengan tata kelola perusahaan (good corporate governance) yang berdasarkan pada filosofi Catur Dharma. Nilai-nilai tersebut merupakan panduan Perseroan kepada segenap pemegang saham, karyawan dan masyarakat.

Apa yang dicapai Gudang Garam sekarang tentunya tidak terlepas dari kekuatan sang pendiri yaitu Almarhum Surya Wonowidjojo. Beliau adalah seorang wiraswastawan sejati yang dimatangkan oleh pengalaman dan naluri bisnis. Di mata para karyawan, Almarhum tak hanya berperan sebagai pemimpin, melainkan juga sebagai bapak, saudara dan sahabat yang sangat memperhatikan karyawannya.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Assistant Brand Manager

Persyaratan :
  • Pria, Usia mak. 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1/S2 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, komunikasi, kerjasama tim, analitis yang baik
  • Ditempatkan di DKI Jakarta
  • Closing Date : Sampai Akhir Bulan Ini
Jika anda tertarik dengan lowongan diatas,
silahkan kirimkan Surat lamaran, CV, KTP, Ijasah,
Transkrip nilai Ke :
HRD PT. Gudang Garam Tbk.
Email : recruitment@gudanggaramtbk.com
subject : Assitant Brand Manager


Sekian informasi loker 2015 berjudul Info Loker Terbaru PT Gudang Garam, Tbk dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment