Home » , , , , , , , , , , , , , , » Info Loker BUMN PT Danareksa Persero Terbaru

Info Loker BUMN PT Danareksa Persero Terbaru

Info Loker BUMN PT Danareksa Persero Terbaru - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Loker BUMN PT Danareksa Persero Terbaru dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut ini adalah Info Loker BUMN PT Danareksa Persero Terbaru selengkapnya.



PT. DENAREKSA PERSERO

Profil Perusahaan

PT. Danareksa Persero adalah lembaga keuangan Indonesia dan perintis adalah orang pertama yang memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Itu juga yang pertama untuk meluncurkan sebuah dana pendapatan tetap berdenominasi US Dollar dan mempromosikan investasi berbasis syariah. Saat ini, Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan layanan akses pasar langsung ke klien di seluruh dunia dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah ditanggung ekuitas paling dan penempatan utang di Indonesia.

Setelah program perubahan transformasional perusahaan dimulai pada tahun 2001, Danareksa telah berkembang menjadi sebuah entitas ramping dan tangguh difokuskan pada kompetensi inti. Setelah berhasil menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam, Danareksa yakin dari aliran pendapatan yang stabil dan berulang untuk masa depan.

Nama Danareksa memiliki makna yang mendalam. ”Dana” berarti dana dan ”Reksa” berarti fidusia. Sebuah kewajiban fidusia adalah standar tertinggi perawatan dikenakan baik ekuitas atau hukum. Sebuah fidusia diharapkan menjadi sangat setia kepada kepala sekolah kepada siapa mereka berutang tugas. Mereka tidak harus menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka, dan tidak boleh keuntungan dari posisi mereka sebagai pemegang amanah, kecuali persetujuan pokok. Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik, loyalitas dan kepercayaan, fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma.

PT. Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas, dan Fairness. Sebuah bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari strategi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan bangsa secara keseluruhan. Saat ini, industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel. Danareksa mengisi kekosongan yang perlu negara dalam sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat tabungan ke masyarakat investasi.

Di Danareksa, kita memiliki sarana untuk membuka sumber daya dalam negeri jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses ke layanan keuangan alternatif yang terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara, Danareksa tetap Lembaga tunggal Non Bank Financial sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa telah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia. Bisnis utamanya adalah investasi perbankan, ekuitas dan pasar modal utang, manajemen investasi dan keuangan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Single
  3. Pendidikan S1/ S2 semua Jurusan
  4. Anda harus memiliki komitmen yang kuat untuk keunggulan dan gairah besar dalam industri investasi volatil
  5. Fresh graduate (atau dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja)
  6. IPK minimal 3,25 dari universitas lokal dan / atau luar negeri terkemuka
  7. Skor minimal TOEFL 550 (paper based) atau 213 (berbasis komputer) atau 80 (berbasis internet)
  8. Usia maksimal 24 tahun untuk gelar sarjana (S1) dan 27 tahun untuk gelar pasca sarjana (S2)
  9. Closing Date : Sampai Akhir Bulan Ini
Jika anda tertarik pada lowongan diatas,
silahkan download formulir aplikasi di www.danareksa.com,
dan Formulir pendaftaran Danareksa anda kirimkan
dengan subject email “MT 2016? Ke Email :
recruitment@danareksa.com


Sekian informasi loker 2015 berjudul Info Loker BUMN PT Danareksa Persero Terbaru dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Loker Terbaru TV One (Lativi) untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment