Home » , , , , » Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Februari 2017 - Info Lowongan Kerja Terbaru 2017 yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Februari 2017 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.



PT. HARRISMA BUWANA JAYA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Harrisma Buwana Jaya diakui sebagai salah satu distributor produk IT dan penyedia layanan yang paling menonjol di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1986, Harrisma telah bermitra dengan berbagai vendor besar seperti Hewlett Packard, Cisco, dan Fuji Xerox untuk membawa produk dan layanan terbaru ke dalam arena teknologi informasi di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, perusahaan ini telah matang menjadi perusahaan IT skala luas dengan kantor pusat dan cabang pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejumlah perusahaan besar di berbagai sektor, termasuk industri minyak dan gas, telekomunikasi, produsen, ritel, dan kantor pemerintah telah mendapatkan produktivitas yang lebih baik dan efisiensi dengan produk dan layanan Harrisma.

Kami memahami perkembangan teknologi informasi di Indonesia tidak hanya merupakan kesempatan untuk membangun sebuah bisnis, tetapi juga untuk membangun negeri ini. Hal ini dapat dicapai dengan mempercepat perkembangan teknologi melalui kemitraan dengan vendor kami, melakukan pelatihan rutin dan mengirimkan karyawan kami untuk mengikuti perkembangan yang paling up-to-date di bidang teknologi informasi. Langkah ini bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Selain itu, melalui peluasan jaringan distributor kami di seluruh Indonesia, kami menyediakan kesempatan kerja yang lebih luas yang akan memberikan kontribusi pada pembangunan daerah.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Staff Penjualan

Requirements :
  • Pria/Wanita, Single
  • Usia max. 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan SMK/SMA/Sederajat
  • Bersedia kerja full/part-time
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan korespondensi yang baik
  • Bisa berbahasa Inggris dan mengerti tentang IT lebih diutamakan
  • Memiliki intergritas tinggi, loyal, jujur, disiplin, bertanggung jawab
  • Memiliki kendaraan sendiri
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Pemasaran dan Penjualan, Sales Promotion, Marketing Komunikasi
Lokasi: Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta

Surat Lamaran lengkap (CV + Foto terbaru) dapat dikirimkan ke alamat:
HR DEPARTMENT
PT. HARRISMA BUWANA JAYA
JL. C. SIMANJUNTAK NO. 33-37 YOGYAKARTA 55223
Atau Kirim Ke Email : hrd@harrismajogja.com


Terimakasih anda telah membaca informasi Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Februari 2017 semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja Terbaru Cikupa Februari 2017 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment