Home » , , » Informasi Lowongan Kerja Kota Bangka Belitung

Informasi Lowongan Kerja Kota Bangka Belitung

Informasi Lowongan Kerja Kota Bangka Belitung - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Informasi Lowongan Kerja Kota Bangka Belitung selengkapnya.



PT. ALLINDO INDONESIA (AEMPIRE GROUP)

Profil Perusahaan

AEMPIRE RESOURCE GROUP terdiri dari 11 afiliasi dan subsidiari di Hong Kong, daratan Cina dan Indonesia. Dengan saling dekat dan akrab kepada informasi lokal dan keuntungan-keuntungan yang dekat dengan sumber, semua perusahaan afiliasi dari AEMPIRE RESOURCE GROUP bekerja sama untuk mengoptimaskan strategi pembangunan group.
AEMPIRE RESOURCE GROUP fokus terhadap investasi, mengeksploitasi tambang dan penjualan energi dan sumber area. Sekarang, bisnis utama kita mencakup penjualan di tambang batu bara, tambang bijih besi dan tambang nikel dan perdagangan yang relevan, serta memperluas ruang lingkup bisnis kami menuju operasi PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air) dan transportasi laut. Pelayanan terbaik kita, harga yang kompetitif dan produk berkualitas tinggi, memenangkan pelanggan di seluruh daratan Cina, Hong Kong, Jepang, dan Korea
Sejak berhasil menyelesaikan pengiriman batubara pertama di akhir tahun 2008, bisnis inti dari perdagangan batubara telah mengalami pertumbuhan pesat hingga 2010. Usaha pelayaran laut dimulai tahun 2009 juga terus membawa penghasilan besar. Pada tahun 2010, pendapatan tahunan kami mencapai Rp 160 juta, volume perdagangan batubara hingga 2 juta metrik ton, dan kelautan transportasi massal hingga 1,5 juta metrik ton. Pendapatan penjualan diperkirakan melebihi USD 360 juta pada 2011, dengan volume perdagangan batubara sekitar 3,6 juta metrik ton, Volume transportasi laut sekitar 4 juta metrik ton, dan bijih besi pertambangan & penjualan sekitar 200 000 metrik ton.

Detil Pekerjaan

Translator Mandarin - Bangka Belitung

Job Description:
  • Menterjemahkan dokumen, dan menjadi interpreter
  • Pengurusan dokumen Perusahaan
  • Pengurusan dan kepabeanan barang-barang impor
Requirements:
  • Pria/Wanita, Usia mak. 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Lancar dalam berbahasa Mandarin (Lisan dan Tulisan)
  • Memiliki kemampuan dalam terjemahan Mandarin-Indonesia, Indonesia-Mandarin
  • Mampu menginterpretasikan Bahasa Mandarin-Indonesia-Mandarin
  • Bersedia ditempatkan di Pulau Bangka
Silahkan Kirimkan Surat Lamaran dan CV lengkap anda ke:
UOB Plaza 39th Floor,
Jl. MH. Thamrin Kav.10 Unit 1, Jakarta 10230
Mohon tuliskan Posisi Pekerjaan di sebelah kiri atas Amplop.


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Informasi Lowongan Kerja Kota Bangka Belitung yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Informasi Lowongan Kerja Kota Lombok.

0 komentar:

Post a Comment