Home » , , , , » Info Lowongan Kerja PT Petra Trading Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Petra Trading Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Petra Trading Terbaru - Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda .

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Info Lowongan Kerja PT Petra Trading Terbaru untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.



PT. PETRA TRADING

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Patra Trading merupakan anak perusahaan dari PT PERTAMINA PATRA NIAGA, terlibat dalam perdagangan produk non-bahan bakar dan turunannya. Hal ini juga terlibat dalam operasi Bulk Elpiji Filling Station (SPBE), hujan Aspal Terminal serta Manajemen Depot. Penjualan produk non-BBM termasuk Poly Propylene (Polytam), Pengolahan Karet Oil (Minarex, parafin), pelarut (SBPx, HUKUM, Pertasol), Straight Run Aspal, Greencokes, Slackwax dan Pertamina ritel Liquefied Petroleum Gas (LPG).

Sementara itu di sektor LPG, PT Patra Trading telah beroperasi diuji ulang Tanaman untuk tabung LPG, serta memperluas potensi bisnis baru seperti manajemen Massal LPG Depot Pengisian dan pengembangan bisnis perdagangan ritel LPG, dengan EaseGas nama merek baru

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Corporate Legal

Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimum S1 Hukum atau setara
  • Tingkat baik dalam bahasa Inggris
  • Familiar dengan Microsoft Office: word, excel, power point dan internet
  • Memiliki minimal 1 tahun pengalaman di bidang yang sama
  • Independen, kuat Komunikasi, persuasi, negosiasi dan keterampilan pribadi
  • Dapat berhubungan dengan orang dari semua tingkatan dalam organisasi
  • Berpengalaman dalam penyusunan dan evaluasi kontrak, nasihat hukum mengenai interpretasi dan implikasi kontrak, dan perusahaan dan peraturan masalah kepatuhan dalam rangka mendukung aspek bisnis dan keuangan Perseroan.
Jika Anda merasa cocok atau tertarik dengan pekerjaan di atas
dan memenuhi persyaratan diatas,
silahkan kirim Surat lamaran kerja dan CV lengkap anda secara detail
dan menempatkan kode posisi sebagai subjek email Anda, ke :
HRD PT Pertamina Patra Niaga – Jl TB Simatupang Kav 1B Jakarta Gedung Elnusa Lantai 3
Atau ke Email : hr-perusahaan@patraniaga.com


Terimakasih telah membaca informasi Info Lowongan Kerja PT Petra Trading Terbaru semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Info Loker PT Kereta Api Logistik Terbaru sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment