Home » , , , » Info Loker Terbaru Di Pontianak Bulan Mei 2015

Info Loker Terbaru Di Pontianak Bulan Mei 2015

Info Loker Terbaru Di Pontianak Bulan Mei 2015 - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Info Lowongan Kerja Terbaru yang sedang anda cari, karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru. Berikut ini Info Loker Terbaru Di Pontianak Bulan Mei 2015 selengkapnya.



PT. TRIPUTRA AGRO PERSADA

Profil Perusahaan

PT. Triputra Agro Persada merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang fokus dibidang perkebunan kelapa sawit dan karet berskala nasional. Saat ini Triputra Agro Persada sudah memiliki luas lahan (landbank) seluas 250.000 ha dan beberapa pabrik pengolahan CPO (minyak kelapa sawit mentah). Lahan yang dikembangkan tersebar di wilayah Propinsi Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat yang didukung oleh 15.000 karyawan. Sehubungan dengan program ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami sebagai:

ASISTEN TEKNIK INFRASTRUKTUR (ATI)

Persyaratan:
  1. Pria, usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan Min D3 / S1 Teknik Sipil
  3. Memiliki pengalaman min 2 tahun di posisi yang sama di perusahaan perkebunan kelapa sawit atau diproyek lainnya
  4. Mampu merencanakan konstruksi bangunan dan membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB)
  5. Bersedia ditempatkan diperkebunan yang tersebar di Kalimantan
  6. Closing Date : 14-05-2015
Bagi yang memiliki persyaratan diatas,
silahkan mengirimkan Surat Lamaran, CV, Ijazah, Foto terbaru
dan aplikasi dokumen lainnya ke email:
recruitment@tap-agri.com


Sekian informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Info Loker Terbaru Di Pontianak Bulan Mei 2015. Jangan lupa juga kunjungi juga Lowongan Kerja Di Pekanbaru Terbaru Bulan Mei 2015 sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment