Home » , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Lulusan S1 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Lulusan S1 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Lulusan S1 selengkapnya.


PT. WASKITA KARYA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Waksita Karya (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang kontraktor terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara, perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Januari 1961 yang berasal dari sebuah perusahaan Belanda yang bernama “Volker Aannemings Maatschappij N.V.“, yang diambil alih di bawah No.62/1961 keputusan pemerintah, bisnis PT. Waksita Karya pada awalnya berpartisipasi dalam pembangunan air terkait perkembangan termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi. Sejak 1973 status hukum Waskita Karya telah berubah “Perseroan” sejak itu perusahaan mulai untuk memperluas bisnisnya sebagai kontraktor umum yang terlibat dalam kegiatan konstruksi jalan, jembatan, pelabuhan, Bandara, bangunan, pembuangan limbah tanaman, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya yang lebih luas.

Pada tahun 1980, PT. Waskita Karya memulai melakukan berbagai macam proyek-proyek yang melibatkan teknologi canggih. Penggunaan teknologi ini dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk kerjasama operasi dan usaha patungan dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi perusahaan yang signifikan dan yang luar biasa menjadi kebanggaan nasional adalah pembangunan Bandara Soekarno-Hatta, reaktor serbaguna Siwabessy dan Muara Karang batubara pembangkit listrik di Jakarta. Memasuki tahun 1990, PT. Waskita Karya telah menyelesaikan berbagai gedung-gedung bertingkat dengan reputasi yang baik diperoleh seperti kota BNI (bangunan tertinggi di Indonesia), perkantoran Bank Indonesia, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa bangunan apartemen bertingkat di Jakarta dan kota lainnya di Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari universitas terkemuka
  4. Berasal dari jurusan : Teknik Sipil, Teknik Geodesi, K3LMP, Akuntansi, Manajemen Keuangan
  5. Fresh Graduate dengan maksimum umur 25 tahun
  6. IPK min 3.00
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan di Luar Negeri
  8. Tertarik dengan industry konstruksi, engineering, precast, realty dan jalan tol
  9. Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi.
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/1537/profil-pt-waskita-karya-persero-tbk

Sumber : https://ecc.ft.ugm.ac.id/


Sekian informasi loker yang berjudul Info Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya Lulusan S1 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja PT. Pos Logistik Indonesia Terbaru Lulusan SMA untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment