Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru Lulusan S1 - Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Info Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru Lulusan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. ASURANSI UMUM BCA (BCA INSURANCE)

PROFIL PERUSAHAAN

BCA Insurance atau PT. Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT. Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Pada awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Baru pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA, dan berganti menjadi BCAinsurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum. Keseriusan Manajemen dan jajaran PT Asuransi Umum BCA dalam meletakkan landasan yang kuat pada dasar pertumbuhan bisnis dimasa yang akan datang.

BCA Insurance dengan melihat kondisi tersebut telah membuat perusahaan mampu menunjukkan kinerja yang mengesankan. Penguat landasan Perusahaan diiringi dengan penyempurnaan sistem dan peningkatan kualitas SDM yang dengan keahlian serta semangat barunya siap berkompetisi secara confident dan produktif. BCAinsurance juga terus melakukan penyempurnaan sistem teknologi informasi (TI), sebagai tulang punggung penunjang laju pertumbuhan bisnis Perusahaan. Untuk memacu kinerja yang lebih luas dan cepat, BCAinsurance juga terus memperluas wilayah pelayanannya dengan membuka kantor pemasaran diberbagai daerah di Indonesia yang dianggap potensial dengan diiringi upaya peningkatan pelayanan menuju Service Excellent.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : BASIC DEVELOPMENT PROGRAM (BDP)

Gambaran Pekerjaan :
  • Basic Development Program (BDP) adalah program pengembangan calon karyawan yang didesain dengan pola pendidikan, pemagangan, dan penempatan di seluruh kantor cabang di Indonesia. Program ini menyiapkan anda untuk menjadi pemimpin yang handal.
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan dengan IPK min 3.00
  4. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  5. Mampu berbahasa Inggris dan menjadi nilai tambahapabila mampu berbahasa Mandarin
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat ONLINE Ke :

https://ecc.ft.ugm.ac.id/vacancy/site/view/15669/lowongan-bca-insurance-basic-development-program-bdp?emp=1727&name=profil-bca-insurance


Terimakasih telah membaca informasi Info Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Retail Lulusan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment