Home » , , , , , » Lowongan Kerja PT. Krakatau Posco Chemtech Kalsinasi (KPCC)

Lowongan Kerja PT. Krakatau Posco Chemtech Kalsinasi (KPCC)

Lowongan Kerja PT. Krakatau Posco Chemtech Kalsinasi (KPCC) - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru 2016, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Lowongan Kerja PT. Krakatau Posco Chemtech Kalsinasi (KPCC).



PT. KRAKATAU POSCO CHEMTECH KALSINASI

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Krakatau Posco Chemtech Kalsinasi (KPCC) adalah multi-nasional perusahaan joint venture antara PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon (KS Group) dan POSCO ChemTech PERUSAHAAN LTD. (POSCO Group) bergerak dalam Lime Kalsinasi Tanaman Industri dengan kapasitas 300 x 2 Ton perhari pada tahap pertama

PT. Krakatau Posco Chemtech Kalsinasi didirikan untuk memenuhi kapur dibakar yang dibutuhkan oleh PT. Krakatau Posco untuk proses produksi baja. Pada 26 Mei 2011, antara Posco Chemtech Co, Ltd dan PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon yang setuju untuk menandatangani MOA (Memorandum of Agreement) untuk membangun pabrik kapur kalsinasi.

DETIL PEKERJAAN

PT. Krakatau Posco Chemtech Kalsinasi mencari lulusan yang mau belajar, membangun kepercayaan dengan pikiran terbuka, bekerja keras dan cerdas untuk posisi:

Posisi : Purchasing Supervisor

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita, minimal lulus dari Diploma 3 atau Sarjana jurusan Manajemen, Bisnis, Hukum atau terkait lainnya utama) dari universitas terkemuka.
  2. Memiliki pengalaman dalam Pembelian tetapi fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  3. Kerja keras, kreatif, inisiatif dan mampu berinteraksi dengan tim lain secara efektif.
  4. Min IPK / IPK: 2,75 dari skala 4.0.
  5. Memiliki Sertifikat TOEFL akan keuntungan.
  6. Bersedia bekerja di Cilegon, Banten.
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Email Ke :
hrd@kpcc.co.id
(maksimal 250 kb)


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja PT. Krakatau Posco Chemtech Kalsinasi (KPCC), dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Info Lowongan Kerja PT. Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Terbaru. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment